Bruce Willis Dikabarkan Diusir dari Toko Obat karena Tolak Pakai Masker

Hestianingsih - wolipop Rabu, 13 Jan 2021 12:02 WIB
NASSAU, BAHAMAS - DECEMBER 01:  Tiger Woods of the United States hits a shot from a greenside bunker on the 14th hole during round one of the Hero World Challenge at Albany, The Bahamas on December 1, 2016 in Nassau, Bahamas.  (Photo by Christian Petersen/Getty Images) Bruce Willis. Foto: Getty Images
Los Angeles -

Bruce Willis dikabarkan diusir dari toko farmasi di Los Angeles, California, karena kedapatan tidak memakai masker. Foto saat dia berada di toko Rite Aid tanpa masker pun viral di media sosial.

Dalam foto yang beredar, bintang film 'Die Hard' itu terlihat mengenakan t-shirt, jaket kulit dan jeans. Ia melengkapi penampilannya dengan topi dan syal yang dililitkan pada leher.

Menurut sumber kepada Page Six, orang-orang di toko tersebut kesal karena Bruce Willis masuk tanpa mengenakan masker. Ia pun diminta meninggalkan toko dan keluar tanpa membeli apapun. Insiden itu diketahui terjadi pada Senin (11/01/2021).



Setelah fotonya yang tidak memakai masker viral, pria 65 tahun tersebut, akhirnya buka suara. Seperti dilansir People, Bruce Willis menyatakan bahwa itu hanya penilaian yang salah dari orang-orang.

"Itu penilaian yang salah," tukas Bruce Willis dalam pernyataan tertulis.

"Tetap jaga keamanan di luar sana semuanya dan terus pakai masker," lanjut mantan suami Demi Moore tersebut.

Foto Bruce Willis yang tidak pakai masker jadi perhatian masyarakat karena kasus COVID-19 di California semakin meningkat. Saat ini ada lebih dari 2 juta orang terinfeksi virus Corona dan Los Angeles sendiri 'menyumbang' lebih dari 930 ribu kasus.

(hst/hst)