Musisi Peter Andre Positif COVID-19, Gejalanya Selalu Mengantuk

Hestianingsih - wolipop Selasa, 12 Jan 2021 17:36 WIB
LONDON, ENGLAND - JULY 05:  Peter Andre attends the Nordoff Robbins O2 Silver Clef Awards 2019 at the Grosvenor House on July 05, 2019 in London, England. (Photo by Jeff Spicer/Getty Images) Peter Andrea positif virus Corona. Foto: Getty Images/Jeff Spicer
Jakarta -

Musisi asal Inggris, Peter Andre, didiagnosa positif COVID-19 satu minggu lalu dan kini sedang menjalani karantina mandiri. Pria 47 tahun ini mengungkap dirinya mengalami gejala infeksi tak biasa.

Dalam video yang diunggah di Instagram, Peter Andre mengatakan kalau virus Corona membuatnya selalu mengantuk. Sepanjang hari mantan suami Katie Price ini hanya ingin tiduran.

"Satu hal bisa saya katakan tentang virus ini. Dia membuatmu ingin tidur, tidur dan tidur," tuturnya.

[Gambas:Instagram]



Sebelumnya Peter Andre memilih menyembunyikan fakta bahwa dia tertular virus Corona. Penyanyi, penulis lagu dan bintang reality TV ini bahkan sempat mengunggah perayaan ulang tahun anaknya yang ketujuh.

Tapi akhirnya Peter Andre mengungkapkannya ke publik. Ayah empat anak ini merasa tidak enak badan beberapa hari lalu tapi tidak curiga kalau gejala itu karena infeksi virus Sars-CoV-2. Selain tidak enak badan, dia juga sangat kelelahan.

"Dia memutuskan tes untuk memastikan kondisinya karena merasa sangat lemah, dan itu tidak biasa dan dia juga kesulitan bernapas," kata sumber kepada Daily Mail.

Saat ini Peter Andre menjalani karantina mandiri bersama dua anaknya, Princess dan Junior. Sementara sang istri, Emily, berjuang di garda depan sebagai tenaga medis untuk mengatasi virus Corona. Kini pasangan suami-istri itu harus terpisah sementara waktu karena lockdown.

(hst/hst)