Nancy Momoland Dilaporkan Terguncang Setelah Jadi Korban Edit Foto Seksi

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 11 Jan 2021 18:00 WIB
Nancy Momoland Foto: Instagram/@mld_official, @momoland_official
Jakarta -

Nancy Momoland menjadi korban manipulasi foto. Baru-baru ini beredar gambar-gambar yang seolah memperlihatkannya tanpa busana. Foto-foto itu pun sempat membuat heboh karena tersebar di media sosial. Menanggapi hal ini, pihak agensi akan mengambil langkah serius. Apalagi dikabarkan mental Nancy Momoland cukup terpengaruh.

Beberapa waktu ini muncul foto-foto Nancy Momoland yang diduga diambil ketika ia berganti busana di acara Asia Artist Awards di Vietnam. Beredar informasi bahwa gambar-gambar tersebut adalah ulah staf dan pertama kali disebarkan dalam grup chat.

Nancy MOMOLAND yang Mungil di FotoNancy MOMOLAND Foto: dok. Instagram @nancyjewel_mcdonie_ Verified

Pihak agensi yang menaungi wanita keturunan Amerika Serikat tersebut pun mengatakan bahwa foto adalah hasil manipulasi ilegal. Menyebabkan kerugian hingga membuat Nancy Momoland syok dan terluka, MLD Entertainment dikabarkan akan mengambil langkah serius.

"Nancy adalah korban dari foto-foto yang diambil secara tidak pantas dan dimanipulasi. Orang yang seharusnya kita lidungi dan utamakan adalah Nancy. Kami meminta kerjasama kalian dengan berat hati,"

"Bersama dengan polisi dan pihak peradilan luar negeri akan mengambil langkah legal kepada orang pertama yang mengunggah fotonya, begitu juga dengan yang punya peran dalam menyebarkan foto," tulis agensi dalam pernyataan resminya.

NancyNancy Foto: Instagram @nancy.momoland

Agensi pun memberikan pernyataannya mengenai kondisi setelah foto-foto seksi dengan wajahnya beredar. "Nancy kini sedang mengalami kekacauan emosi yang parah. Kami dengan tulus meminta kepada kalian. Kami ingin mengakhiri postingan jahat yang menyerang artis kami," kata agensi.

Profil Nancy Momoland


Nancy Momoland sendiri adalah seorang idol KPop yang lahir di Daegu, Korea Selatan. Wanita 20 tahun tersebut memiliki ayah warga negara Amerika dan memiliki nama lain Nancy Jewel McDonie. Berdasarkan biodatanya, Nancy bernama Korea Lee Seung Ri dan pernah tinggal di Amerika selama enam tahun sebelum pindah ke Korea.

Nancy MOMOLAND yang Mungil di FotoNancy MOMOLAND Foto: dok. Instagram @nancyjewel_mcdonie_ Verified

Dalam Momoland, Nancy merupakan main vocal, main dancer, serta center. Momoland sendiri sempat booming dengan lagu Bboom BBoom dua tahun lalu. Wanita yang punya darah Irlandia ini sukses debut dengan grup beranggotakan tujuh member tersebut setelah mengikuti acara Finding Momoland. Sebelum debut, ia juga pernah audisi dan masuk semifinal dalam Korea's Got Talent dan tampil di beberapa acara televisi.

Punya penampilan cantik, Nancy Momoland juga kebanjiran tawaran akting. Wanita yang belum pernah terpublikasi punya pacar itu pun mencoba berakting untuk pertama kali dalam sebuah miniseries Filipina, The Soulmate Project yang diproduksi di 2019. Sayangnya karena COVID-19, penayangannya ditunda sampai sekarang.

(ami/ami)