Nancy Momoland Gerah Selalu Dikomentari Bentuk Tubuh, Bukan Kualitas Vokal

Hestianingsih - wolipop Jumat, 26 Jun 2020 14:11 WIB
Nancy Momoland Nancy Momoland. Foto: Instagram/@momoland_official
Jakarta -

Nancy Momoland gerah dengan ulah netizen yang selalu mengomentari penampilan fisiknya. Padahal sebagai penyanyi dari sebuah grup idol K-Pop, dia juga ingin diberi pendapat soal kemampuan vokalnya.

Saat debut bersama Momoland pada 2016, wanita 20 tahun ini, memang langsung menarik perhatian publik dengan visual yang menawan. Wajah wanita bernama asli Lee Seung-ri ini memang berbeda dari wanita Korea Selatan kebanyakan.

Berdarah Korea-Amerika, tampilan wajah Nancy Momoland terbilang eksotis. Perpaduan darah Asia dan Kaukasia membuat kecantikannya unik.

Nancy MomolandNancy Momoland. Foto: Instagram/@momoland_official


Namun ternyata bukan pujian tentang wajah ataupun tubuh yang diharapkan Nancy dari publik. Dalam wawancara dengan sebuah majalah dia mengaku jengah dengan komentar netizen yang selalu mengomentari bentuk tubuhnya.

"Dari poin tertentu, semua komentar tentang saya di internet selalu dimulai dengan tubuh saya. Sebagai penyanyi, saya ingin mendapat evaluasi tentang cara menyanyi, dansa, dan gaya, tapi tidak terlalu mementingkan berapa banyak berat badan yang naik atau turun," kata Nancy Momoland, seperti dikutip dari Koreaboo.

Dia melanjutkan, "Saya tidak tahu kenapa orang-orang sangat fokus dengan tubuh saya. Saya tidak bilang saya benar-benar tak peduli. Tapi bukan sesuatu (yang dianggap serius) untuk saya."

Nancy MomolandNancy Momoland. Foto: Instagram/@momoland_official


Soal menjaga bentuk tubuh Nancy memang selalu menjaga asupan makan tetap sehat. Tapi bukannya diet ekstrem yang membuatnya makan sangat sedikit.

"Saya memastikan makan dua kali sehari, dan menurut saya penting tidak membiarkan diri kelaparan karena diet. Saya selalu memastikan untuk makan makanan sehat dengan porsi penuh seperti salad atau beras merah," pungkasnya.



Simak Video "20 Besar Surabaya - Lagu Lama ala Ilma Diah"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)