ADVERTISEMENT

Begini Kehidupan Istri Ketiga Hugh Hefner Setelah Bos Playboy Meninggal

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 02 Jan 2021 18:00 WIB
Hugh Hefner dan Crystal Harris Foto: Dok. Twitter
Jakarta -

Setelah meninggalnya bos Playboy, Hugh Hefner, istri ketiganya, Crystal Harris tidak lagi terdengar kabarnya. Crystal bahkan menutup akun Instagramnya sehingga publik tidak mengetahui lagi keseharian sang model Playboy cantik itu. Bagaimana kehidupan Crystal setelah ditinggal oleh Hugh Hefner?

Setelah kematian Hugh Hefner di 2017, Crystal akhirnya menememukan cinta baru. Di Twitternya, model 34 tahun itu memperlihatkan foto kekasih barunya. Pria tersebut bernama Natahan Levi. Nathan berusia 32 tahun yang merupakan seorang teknik penerbangan.

Pasangan tersebut menunjukkan foto menggunakan piyama dengan latar belakang pohon natal. "Merry Christmas," begitu keterangan fotonya dengan menunjukkan beberapa foto dirinya dan Nathan.

Crystal HarrisCrystal Harris Foto: dok. Twitter

Berbeda dengan Nathan yang merupakan pria muda. Hubungan Crystal dan Hugh Hefner sempat menjadi sensasi lantaran usia keduanya yang terpaut begitu jauh. Hugh Hefner 60 tahun lebih tua dari Crystal.

Crystal dan Hugh Hefner menikah di 2012, dan dia setia menemani sang suami sampai akhir ajalnya di 2017.

Sebelum sang suami meninggal, Crystal sempat merasakan penyakit yang misterius. Ternyata, penyakitnya itu karena implan payudaranya.

Di 2016, Crystal akhirnya melepas implannya yang selama ini menjadi kebanggaannya. "Implan payudaraku perlahan-lahan meracuniku," ungkapnya di Instagramnya.

"Tidak bertoleransi dengan makanan dan minuman, sakit punggung yang tidak bisa dijelaskan, sakit laher secara konstan, disfungsi kognitif (masalah dengan otak dan lupa ingatan), kelelahan, imun yang rendah, infeksi dan masalah dengan tiroid," tambahnya.

Setelah drama karena implan payudara, dan meninggalnya sang suami, tampaknya Crystal tidak ingin kembali ke dunia showbiz. Kini dia memilih untuk menjadi blogger travelling.

(kik/kik)