10 Drama Korea Tayang Januari 2021, True Beauty Hingga Live On

Lukita Wardani - wolipop Selasa, 05 Jan 2021 13:20 WIB
Drama Korea Januari 2021. Foto: Dok. Kakao TV Drama Korea Januari 2021. Foto: Dok. Kakao TV
Jakarta -

Sudah memasuki tahun 2021, bagi kamu pecinta drama Korea pasti nggak sabar menanti serial terbaru yang seru. Ada banyak drama Korea Januari 2021 yang bisa menemani kamu untuk 'me time'.

Mulai dari True Beauty yang sempat libur di pekan kemarin hingga drama Korea yang baru akan tayang di Januari 2021 ini yaitu Marriage Lyrics and Divorce Music. Drama-drama Korea ini siap menjadi tontotan kamu menghabiskan waktu di rumah saja.

Berikut rekomendasi drama Korea yang tayang di Januari 2021:

1. She Would Never Know

Drama Korea bergenre komedi romantis ini bercerita tentang hubungan romansa antara seorang Sunbae yang diperankan oleh Won Jin Ah dan Hoobae diperankan sebagai Rowoon.

Drama Korea Januari 2021Drama Korea Januari 2021 She Would Never Know. Foto: Instagram

She Would Never Know berlatar belakang di sebuah perusahaan kosmetik. Dalam sinopsis She Would Never Know, Sunbae merupakan seorang marketing yang memiliki impian mempunyai merek kosmetiknya sendiri dan Hoobae juga seorang marketing di perusahaan yang sama.

Drama terbaru ini dinilai berpotensi sebagai drama yang menarik diikuti karena romansa kedua bintangnya Rowoon dan Won Jin Ah. She Would Never Know akan tayang perdana pada 18 Januari 2021 di JTBC.

2. Marriage Lyrics and Divorce Music

Marriage Lyrics and Divorce Music merupakan sebuah drama Korea tentang tiga wanita yang mengalami kesialan secara tiba-tiba di dalam hidupnya. Ketiga wanita dan orang terdekatnya bekerjasama melewati masa sulit mereka. Para wanita tersebut memiliki umur dengan beda 10 tahun masing-masingnya yaitu 30,40 dan 50 tahun.

Dalam sinopsis Marriage Lyrics and Divorce Music, Hye Ryeong yang diperankan oleh Lee Ga Ryeong dikisahkan berusia 30 tahun, pernah bekerja sebagai penyiar radio dan saat ini bekerja sebagai DJ Radio. Ia memiliki tujuan untuk mengejar kesimbangan antara bekerja dan hidup untuk dirinya. Dia memiliki suami Pan Sa Hyun (Sung Hoon) yang bekerja sebagai hakim. Meski telah menikah selama tiga tahun keduanya belum berencana untuk memiliki anak.

Drama Korea Januari 2021Drama Korea Januari 2021 Foto: Instagram

Kemudian ada Sa Pi Young yang diperankan oleh Park Joo Mi. Dia dikisahkan sebagai wanita berusia 40 tahun bekerja sebagai produser program radio. Dia kompeten dalam pekerjaannya dan seorang ibu dan istri yang baik di rumah. Suaminya yang romantis Shin Yoo-Shin (Lee Tae-Kon) bekerja sebagai dokter di bidang neuropsikiatri dan menjalankan kliniknya sendiri.

Dan wanita berikutnya adalah Lee Shi-Eun (pemain Jeon Su-Kyeong) berusia 50-an adalah penulis utama program radio. Selama 30 tahun pernikahannya, dia telah mengalami banyak kesulitan dengan pekerjaannya dan mengurus suami dan anaknya. Suaminya adalah Park Hae-Ryun (Jeon No-Min). Ia menjadi profesor berkat cinta dan dukungan yang diberikan oleh Lee Shi-Eun. Drama Korea ini tayang Januari 2021 di TV Chosun.

3. Royal Secret Agent

Drama Korea Januari 2021Drama Korea Januari 2021 Royal Secret Agent. Foto: Instagram

Royal Secret Agen adalah drama Korea tayang Januari 2021 yang berkisah tentang seorang inspektur kerajaan di Era Joseon (pemain L atau Kim Myung Soo). Dia bertugas menghabiskan malam bersama orang-orang biasa sambil menyembunyikan identitasnya. Dia kemudian melaporkan kepada raja masalah yang rakyatnya hadapi.

Drama Korea Royal Secret Agent yang dibintangi L dan Kwon Nara ini tayang setiap Senin dan Selasa di KBS sejak 21 Desember 2021.

4. Run On

Drama Korea tayang Januari 2021 berikutnya adalah Run On yang diproduksi JTBC dan bisa ditonton di Netflix. Sinopsis Run On mengisahkan hubungan cinta antara Ki Seon-Gyeom (Im Si-Wan) dan Oh Mi-Joo (Shin Se-Kyung). Ki Seon-Gyeom pernah menjadi atlet pelari cepat yang populer untuk tim nasional. Karena suatu kasus, dia berhenti dari olahraga tersebut. Ki Seon-Gyeom kemudian mulai bekerja sebagai agen olahraga.

Drama Korea Run On.Drama Korea Run On termasuk yang tayang Januari 2021. Foto: Dok. JTBC

Sementara itu, Oh Mi-Joo bekerja dengan menulis terjemahan subtitle untuk film. Dia sangat senang namanya sebagai penerjemah tertulis di bagian akhir kredit film. Dia kemudian bertemu Ki Seon-Gyeom, yang baru saja berhenti menjadi pelari cepat. Dia merasa mereka ditakdirkan untuk bertemu.

Seo Dan-A (Sooyoung) adalah CEO dari sebuah agensi olahraga. Dia adalah satu-satunya anak dari seorang pria pemilik Grup Seomyung. Karena jenis kelaminnya, dia didorong kembali ke daftar calon penerus Grup Seomyung. Dia hidup keras untuk mengambil kembali apa yang semula miliknya. Lee Young-Hwa (Kang Tae-Oh) kemudian muncul dalam hidupnya. Dia adalah seorang mahasiswa, jurusan seni. Dia suka film dan gambar croquis.

5. Mr. Queen

Mr. QueenDrama Korea Mr. Queen Foto: Mr. Queen

Mr Queen merupakan drama Korea tentang seorang pria modern yang dibawa kembali ke masa kerajaan di mana dia masuk kedalam tubuh seorang ratu yang diperankan oleh Shin Hye Sun dan terlibat hubungan dengan seorang raja Kim Jung Hyun yang memiliki tipe Jekyll dan Hyde kepribadian. Mr Queen Tayang pada hari Sabtu dan Minggu di TvN dan bisa ditonton di Viu.

6. Live On

Drama Korea Januari 2021Drama Korea Januari 2021 Live On Foto: Instagram

Live On adalah tentang seorang siswa sekolah menengah populer diperankan Jung Da Bin yang mencoba mengungkap rahasia masa lalu seseorang. Dia bergabung dengan klub penyiar sekolah untuk meminta bantuan dari kepala klub yang perfeksionis (Hwang Min Hyun) untuk menemukan pelakunya. Jadwal tayang drama Korea Live On setiap hari Selasa di JTBC.

Apalagi drama Korea tayang Januari 2021? Klik halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2