Drama Korea 2021, Jangan Nonton di Dramaqu dan Dramakoreaindo

Puti Yasmin - wolipop Kamis, 31 Des 2020 20:00 WIB
Drama Korea Mount Jiri Drama Korea 2021, Jangan Nonton di Dramaqu dan Dramakoreaindo. Foto: Instagram tvN
Jakarta -

Sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2021. Bersamaan dengan itu, banyak judul drama Korea yang juga akan dirilis , tapi jangan tonton di Dramaqu dan Dramakoreaindo ya.

Drama Korea menjadi salah satu tontonan yang menarik untuk ditonton. Terlebih adanya keharusan beraktivitas di rumah selama tahun 2020 membuat banyak orang Indonesia yang semakin mengenal drama Korea.

Adapun, drama Korea yang hits di tahun 2020 adalah It's Okay to Not Be Okay, Itaewon Class, hingga Start-Up. Drama-drama tersebut dibintangi oleh berbagai aktor dan aktris terkenal.

Misalnya saja, It's Okay to Not Be Okay yang dibintangi oleh Kim Soo hyun dan Seo Ye Ji. Drama yang ilegal ditonton di Dramaqu dan Dramakoreaindo ini mengisahkan seorang perawat pria dan penulis buku wanita.

Sang wanita diketahui memiliki gangguan antisosial karena masa lalu. Namun dengan bertemu dengan perawat tersebut, perlahan-lahan ia bisa mengatasi masalahnya.

Selain itu ada juga serial Mr. Queen yang episode pertamanya baru saja dirilis pertengahan Desember 2020.

Drakor bergenre komedi ini menceritakan tentang jiwa seorang laki-laki di zaman modern yang tiba-tiba masuk ke dalam tubuh seorang putri petinggi dinasti Joseon.

Naskah drama Korea Mr. Queen ini ditulis Park Kye-ok yang tahun lalu menuliskan naskah drama Doctor Prisoner dan disutradarai Yoon Seong-sik.

Sosok sutradara ini terbilang berpengalaman dengan drama berlatar belakang kerajaan, seperti Hwarang (2016), The King's Face (2014), dan The King Dae Jo-young (2006)

Shin Hye-Sun dan Kim Jung-Hyun ditunjuk sebagai pemeran utama dalam drakor ini. Mr. Queen terbilang sukses meraih rating tinggi pada bulan Desember 2020.

Nah, kira-kira drama Korea 2021 ada apa saja ya? Klik DI SINI untuk membaca. Jangan tonton di Dramaqu dan Dramakoreaindo ya!



Simak Video "Kupas Tuntas Fashion Seo Dal Mi, Pemeran Drakor Start Up"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/pal)