5 Drama Korea Terbaru yang Akan Tayang di Netflix

Tim detikcom - wolipop Minggu, 30 Agu 2020 07:00 WIB
Drama Korea Records Of Youth Foto: dok. tvN/5 Drama Korea Terbaru yang Akan Tayang di Netflix
Jakarta -

Drama Korea sangat ditunggu-tunggu penayangannya oleh para penonton setianya di Netflix. Sejumlah drama yang dibintangi deretan aktor dan aktris tersohor tersebut harus masuk list yang wajib ditonton.

Menurut rencana, drama anyar itu akan tayang pada September, akhir tahun 2020, dan awal 2021 di Netflix. Jadi para fans drakor harus catat jadwalnya. Jangan sampai kamu terlewat menonton drama Korea terbaru ini.

Netflix adalah salah satu penyedia layanan media streaming digital yang menawarkan berbagai acara TV, film, anime, dokumenter, dan lainnya. Melalui layanan ini kamu juga dapat menonton tayangan favorit seperti drama Korea.

Berikut drama Korea terbaru yang akan tayang di Netflix:

1. Record of Youth

Park Bo Gum - Park So DamPark Bo Gum - Park So Dam Foto: Adegan di drama Korea Record Of Youth (dok. tvN)

Drama Korea terbaru yang akan tayang pada September 2020 yakni Record of Youth. Drakor ini akan mulai tayang di TVN pada 7 September 2020. Drama ini akan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 20.30 WIB di Netflix.

Record of Youth Korea dibintangi oleh Park Bo-gum, Park So-dam, dan Byeon Woo-seok. Drama ini berkisah tentang dua orang model dan make up artis.

Dikisahkan Sa Hye-jun (Park Bo-gum) adalah seorang model. Selain menjadi model, dia bekerja paruh waktu di segala bidang. Model lainnya yakni Won Hae-hyo (Byeon Woo-seok). Keduanya lalu bertemu An Jeong-ha (Park So-dam), seorang makeup-artist yang juga sedang mengejar mimpinya. Namun dia ternyata fans berat Hye-jun. Demi mewujudkan impian, ketiganya harus menghadapi tantangan.

2. Do Do Sol Sol La La Sol

Do Do Sol Sol La La Sol adalah drama Korea yang akan tayang pada September 2020. Seharusnya drakor ini tayang pada 26 Agustus namun karena pandemi COVID 19 drakor tersebut batal tayang.

Drakor tersebut tayang menggantikan Into The Ring. Bintang drama Korea tersebut antara lain Go Ara dan Lee Jae Wook. Do Do Sol Sol La La Sol akan tayang di Netflix dan KBS2. Drama ini bercerita tentang pianis (Go Ara) dan pekerja paruh waktu (Lee Jae Wook). Keduanya bertemu di akademi musik.

3. The School Nurse Files

The School Nurse FilesThe School Nurse Files Foto: The School Nurse Files (dok. Netflix)

The School Nurse Files akan tayang pada 25 September 2020 di Netflix. Drakor ini dibintangi Jung Yu Mi dan Nam Joo Hyuk.

Drama ini bercerita tentang monster. Para monster itu akan diusir oleh perawat yang memiliki kekuatan supranatural bernama An Eun Young. An Eun Young tidak sendiri mengusir monster. Dia akan dibantu guru bahasa Mandarin nan ganteng bernama Hong In Pyo.

4. Round Six

Drama Korea Round Six akan tayang akhir 2020. Drama ini akan menampilkan Lee Jung Jae dan Park Hae Soo.
Round Six bercerita tentang orang-orang yang putus asa dengan hidupnya. Mereka kemudian memutuskan untuk menjadi pemain game untuk bertahan hidup dan memenangkan hadiah jutaan dolar.

5. Love Alarm 2

Drama Korea terbaru yang akan tayang berikutnya yakni Love Alarm 2. Drama ini awalnya akan tayang 22 Agustus 2020. Namun karena pandemi COVID-19, Love Alarm 2 akan tayang awal awal 2021. Drakor ini dibintangi Kim So Hyun, Jung Ga Ram, dan Song Kang.

Love Alarm 2 merupakan season kedua dari Love Alarm. Drama Korea ini bercerita tentang Kim Jo Jo (Kim So Hyun) yang merupakan seorang siswa sekolah menengah atas yang cantik dan cerdas. Dia harus membanting tulang dengan menjaga toko dan menjadi pelayan restoran. Orangtuanya meninggal sejak ia masih kecil.

Selain itu, Lee Hye Young (Jung Ga Ram) menyukai Jo Jo. Karena itu dia ikut bekerja di restoran yang sama dengan Jo Jo. Namun, Hye Young ragu apakah Jo Jo juga jatuh cinta padanya. Hye Young tidak menggunakan aplikasi Joalarm, sehingga perasaannya tidak terdeteksi oleh Jo Jo.



Simak Video "Kaleidoskop Lifestyle 2019: Livi Zheng hingga Trio iPhone"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/pal)