Influencer Meninggal Mendadak saat Sarapan, Tragisnya Lagi Hamil 4 Bulan

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 03 Jan 2021 10:46 WIB
Emily Mitchell Influencer Emily Mitchell meninggal mendadak saat sarapan. (Foto: Instagram/@the.hidden.away)
New York City -

Kabar mengejutkan datang dari influencer Emily Mitchell. Ia meninggal saat mengandung anak kelima.

Emily Mitchell yang terkenal karena konten seputar anak dan parenting ini tutup usia hanya tiga hari sebelum Hari Natal, tepatnya pada Selasa (22/12/2020). Ia meninggal dalam usia 36 tahun.

Menurut situs panggalangan dana untuk keluarga Mitchell, ia sedang sarapan kopi dan roti panggang sebelum akihrnya tak sadarkan diri.

"Meski sudah mendapat perhatian khusus dari suami, anak, ayah dan tim medis, semua upaya untuk menyelamatkannya gagal. Dia akhirnya berpulang ke Tuhan," demikian bunyi pernyataan situs tersebut seperti dikutip New York Post, Minggu (3/1/2021).

[Gambas:Instagram]



Belum diketahui pasti penyebab kematian ibu empat anak itu. Para dokter masih berusaha mencari jawabannya.

Emily Mitchell dan bayi yang dikandungnya diumumkan meninggal di Westerly Hospital, Rhode Island, AS. Janinnya diketahui baru berusia 16 minggu.

Ia mengumumkan kehamilan anak kelimanya pada 19 November lalu lewat sebuah unggahan di Instagram. Foto tersebut menampilkan ia memamerkan foto hasil sonogram bersama sang suami Joseph Mitchell. "Number FIVE comin in hot and we are here for it. Eleven weeks 2 days and counting," tulisnya.

Semasa hidupnya, Emily rutin berbagi cerita soal pengalamannya sebagai seorang ibu di blog pribadi, The Hidden Away. Ia juga eksis di akun Instagram-nya yang memiliki 129 ribu pengikut.

[Gambas:Instagram]



(dtg/dtg)