YouTuber Muda Nicole Thea Meninggal Mendadak dalam Kondisi Hamil

Hestianingsih - wolipop Senin, 13 Jul 2020 10:57 WIB
Influencer dan YouTuber Nicolea Thea meninggal dunia. YouTuber dan influencer Nicole Thea meninggal dunia. Foto: Instagram/@nicoletheatv
Jakarta -

YouTuber Nicole Thea meninggal dunia di usia 24 tahun. Kematian wanita asal Inggris ini semakin menambah duka bagi keluarga dan follower-nya karena ia dalam kondisi hamil.

Seperti dikutip dari Today, influencer dan YouTuber ini meninggal secara tiba-tiba pada Sabtu (11/7/2020) pagi waktu setempat. Kabar kematiannya diumumkan lewat postingan di Instagram resminya, @nicoletheatv pada Minggu (12/7/2020).

"Untuk semua teman dan pendukung Nicole dengan kesedihan yang mendalam saya harus mengabarkan bahwa Nicole dan bayi yang dia dan Boga (akan) beri nama Reign telah meninggal dunia Sabtu pagi," demikian pengumuman pada caption foto yang ditulis ibunda Nicole.

Pihak keluarga pun meminta privasi agar tak ada spekulasi apapun terkait berpulangnya influencer dengan 148 ribu follower di Instagram ini. Kematian Nicole dan bayi yang berada dalam kandungan benar-benar membuat keluarganya kesulitan untuk menerima kenyataan pahit tersebut.

[Gambas:Instagram]



"Sebagai keluarga kami meminta agar diberikan privasi karena kami benar-benar sedih dan berusaha untuk menerima apa yang telah terjadi. Terima kasih RIP putri cantik kesayangan dan cucuku Reign, aku akan merindukanmu selama hidupku sampai kita jumpa lagi di keabadian," tulisnya lagi.

Nicole Thea dan kekasihnya, Global Boga, merupakan pasangan influencer dan YouTuber ternama. Keduanya kerap mengunggah vlog keseharian mereka di channel milik Nicole dengan 82 ribuan subscriber.

[Gambas:Instagram]



Pada April 2020, pasangan muda ini mengumumkan bahwa mereka sedang menanti kelahiran bayi pertama, berjenis kelamin laki-laki. Hingga kini tidak diungkap penyebab kematian Nicole namun ucapan belasungkawa memenuhi komentar Instagram sang content creator.

"Ini menyakitkan sekali," komentar rapper Alicai Harley.

"Mengejutkan. Saya sangat berduka... Tenanglah dalamdamai Nicole dan Reign," tulis peresenter Desthy Dee.



Simak Video "Orang Kaya! Tasya Farasya Nggak Tahu Uang Seribu"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)