Kim Kardashian Pamer Dekorasi Natal, Dibilang Menyedihkan Mirip Kamar Mayat

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 25 Des 2020 16:02 WIB
Rumah Kim Kardashian Foto: Twitter/@KimKardashian
Jakarta -

Beberapa waktu lalu Kim Kardashian memamerkan dekorasi Natal di kediamannya. Sekilas interior ruangan tersebut tampak simpel tapi mewah. Namun tampaknya banyak orang tidak berpikir demikian setelah melihat detail isi rumahnya. Hadir dengan nuansa netral dan ornamen-ornamen unik, beberapa malah menyebut dekorasi tersebut membuatnya tampak dingin hingga mirip kamar mayat.

Dalam sebuah video, Kim Kardashian menunjukkan salah satu sudut di rumahnya yang dihias Pohon Natal. Ruangan tersebut tampak klasik dan elegan karena didominasi oleh warna-warna netral, seperti putih, krem, dan cokelat. Sebuah pohon natal berdaun cokelat muda dan bersalju yang unik pun hadir di salah satu sudut. Di sebelahnya terlihat pajangan rusa yang juga berwarna serupa.

Rumah Kim KardashianRumah Kim Kardashian Foto: Instagram

Terlihat pula hiasan unik Natal lainnya, yakni boneka para 'elf'. Tidak dipajang begitu saja, Kim memasukkannya ke dalam gelas-gelas kaca seolah sedang 'dikarantina'. Di sampingnya tertulis catatan, 'Hai North, Saint, Chi, dan Psalm, kami sedang karantina 10 hari. Kami masih punya daya magis kami dan akan bisa terbang setelah 10 hari.'

Kebanyakan orang akan memilih nuansa Natal yang meriah dengan dominasi warna merah dan hijau. Tapi tampaknya Kim Kardashian dan sang suami Kanye West ingin suasana yang lebih tenang. Karena dekorasi yang terkesan 'mati' itu banyak netizen mengkritik bahkan ada yang menyamakannya dengan kamar mayat.

Rumah Kim KardashianRumah Kim Kardashian Foto: Instagram

"Itu terlihat sangat menyedihkan dan sangat polos,"
"Kim Kardashian mencoba untuk memamerkan rumahnya padahal dekorasinya sangat hambar,"
"Rumah besar itu terlihat seperti kamar mayat, tidak ada kehidupan,"
"Rumahmu terlihat sangat dingin dan seperti tidak ditinggali," kata netizen.

Meski begitu tak sedikit pula yang menyukai dan iri dengan dekorasi 'netral' keluarga Kardashian-West. "Aku tidak sabar untuk jadi kaya dan hidup seperti Kim Kardashian," "Dia punya semua yang dibutuhkan di rumahnya dan dia selalu membuat dekorasi untuk musim liburan," tulis para fans.

Rumah Kim KardashianRumah Kim Kardashian Foto: Instagram
(ami/ami)