25 Ucapan Natal dan Selamat Tahun Baru 2021, Bisa Kamu Bagikan di WhatsApp

Lusiana Mustinda - wolipop Kamis, 24 Des 2020 17:34 WIB
Sejumlah mal bersiap menyambut Natal dan Tahun Baru. Mereka menghias mal dengan ornamen Natal. Foto: Grandyos Zafna
Jakarta -

Ucapan Natal dan Tahun Baru 2021 ini memiliki makna yang mendalam. Mengingat sebentar lagi hari raya umat Kristiani, Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 akan segera datang. Sehingga ucapan-ucapan ini bisa dibagikan ke teman ataupun keluarga.

Meskipun bisa kamu rangkai kata-katanya sendiri, namun jika sedang tak punya inspirasi kamu bisa menulis ucapan-ucapan ini saat ingin mengirimkannya melalui media sosial ataupun WhatsApp ke teman dan kerabat. Ini deretan ucapan Natal dan Tahun Baru 2021.

Ucapan Natal dan Tahun Baru 2021 dalam Bahasa Indonesia dan Inggris

1. "Tidak masalah berapapun kado yang kau dapatkan di hari yang spesial ini, tapi kau dikelilingi orang-orang yang mencintaimu lebih berharga. Selamat Natal dan Tahun baru 2021."

2. "Malam yang tenang dan musim dingin. Pohon cemara yang bersinar dan menyegarkan. Ini hari Natal, semoga itu menjadi kado yang membahagiakan bagimu."

3. "Di sela hiruk-pikuk musim perayaan ini terdapat keindahan yang nyata di antara orang-orang tercinta. Semoga keindahan dan sukacita ini terus bersamamu selama Natal dan Tahun Baru!"

4. "Berkah cinta, berkah damai, berkah kebahagiaan semoga semua ini menjadi milikmu saat Natal."

5. "Semoga Natal kali ini mengakhiri tahun dengan keceriaan dan membuka jalan untuk Tahun Baru 2021 yang lebih segar dan cerah. Selamat Natal dan Tahun Baru!"

6. Jadilah lilin.. Jadilah cahaya. Jadilah binar dalam kegelapan. Jadilah inspirasi & membuat perbedaan besar dalam hati lain! Selamat Natal...

7. Selamat Natal. Semoga Natal tahun ini Yesus mau lahir dalam hati kita yang kudus dan berkenan di hadapan-Nya.

8. Selamat Natal! Semoga sukacita dan damai Natal selalu besertamu sepanjang tahun yang baru. Semoga musim ini dipenuhi berkat dari surga.

9. Selamat Natal, Kudoakan semoga berkat Natal memberi semangat baru untuk memasuki tahun yang baru.

10. Natal adalah waktu di mana ada kasih dan cinta dalam hati kita. Natal adalah waktu ketika kita menerima dan mengirim doa serta berkat bagi orang lain. Ini juga merupakan waktu untuk merasakan keindahan Natal. Selamat Natal!

11. This Christmas, make it a point to bring a smile to every face you see. Wishing you and your family a Merry Christmas 2020 and a Happy New Year 2021! Make it a special one! (Natal ini, jadikan sebuah titik untuk membawa senyuman ke setiap wajah yang kamu lihat. Selamat Natal 2020 untukmu dan keluargamu, dan Selamat Tahun Baru 2021! Buatlah hari Natal ini istimewa!)

12. Joy to the world, a king has been born! Here's wishing you and your families peace and prosperity this Christmas! May the Lord send you His abundant blessings! May you have a Merry Christmas and a Gratifying New Year! (Sukacita bagi dunia, seorang Raja telah lahir! Semoga kamu dan keluargamu mendapat kedamaian dan kesejahteraan di Hari Natal ini! Semoga Tuhan mengirimkan berkat-Nya yang berlimpah! Selamat Hari Natal dan Tahun Baru!)

13. I want to wish you and your family all the happiness and joy of Christmas. I hope we can get together this holiday season and spend quality time together. (Aku berdoa semoga kamu dan keluargamu mendapat semua kebahagiaan dan sukacita Natal. Aku harap kita bisa berkumpul di musim liburan ini dan menghabiskan waktu bersama.)

14. May your Christmas be filled with all of the joys and happiness. Merry Christmas and a blessed New Year! (Semoga Hari Natalmu diisi dengan sukacita dan kebahagiaan. Selamat Natal dan Tahun Baru!)

15. Christmas is a special time to enjoy with all your loved ones, spreading divinity and cheer around, Merry Christmas 2020 and a Happy New Year 2021! (Natal adalah waktu spesial untuk dinikmati bersama semua orang yang kamu cintai, menyebarkan keilahian dan menghibur. Selamat Natal 2020 dan Tahun Baru 2021!)

16. Have a jolly and blessed Christmas and a Happy New Year! (Selamat menikmati Natal dan Selamat Tahun Baru!)

17. This Christmas I wish happiness dan peace are always in your heart! Merry Christmas to you and also a very Happy New Year. (Di Hari Natal ini aku doakan kebahagiaan dan kedamaian selalu ada di hatimu. Selamat Natal untukmu dan selamat Tahun Baru.)

18. May you give and receive much love, joy, and peace this season. Merry Christmas 2020 and a Happy New Year 2021!! (Semoga Kamu memberi dan menerima banyak cinta, sukacita, dan kedamaian di musim ini. Selamat Natal 2020 dan Tahun Baru 2021!!)

19. Selamat pesta Natal. Semoga sukses selalu. Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal.

20. Bersukacitalah dalam kelahiran Tuhan dan Juru Selamat kita. Semoga berkat-berkat Kristus menyertai Anda dan orang-orang yang Anda cintai musim ini dan memasuki Tahun Baru.

21. Semoga Natal tahun ini diakhiri dengan catatan yang ceria dan memberi jalan bagi Tahun Baru yang segar dan cerah. Selamat Natal dan Tahun Baru 2021.

22. Natal adalah bukti kasih Allah kepada kita. Sudahkah kita menerima kasih dan keselamatan yang disediakan Yesus? Salam Natal.

23. Semoga dunia Anda dipenuhi dengan kehangatan dan keceriaan yang baik di musim suci ini, semoga Natal tahun ini penuh sukacita.

24. "Dihari yang mulia ini semoga kamu dipenuhi dengan kehangatan dan kebaikan. Semoga Natalmu dipenuhi cinta dan kedamaian."

25. "Semoga kekuatan Natal memberimu kedamaian, pergantian tahun 2021 memberimu pengharapan."

Itulah 25 ucapan Natal dan Tahun Baru 2021 ini semoga bermanfaat ya buat kamu detikers.



Simak Video "Tips Seru Rayakan Tahun Baru di Rumah Saja"
[Gambas:Video 20detik]
(lus/erd)