Pernikahannya Dibubarkan Polisi, Ini Fakta Mengejutkan Adik Ipar Zayn Malik

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 17 Des 2020 18:04 WIB
Waliyha Malik Foto: Instagram
Jakarta -

Pernikahan adik Zayn Malik tengah jadi perbincangan. Beberapa hari lalu, muncul laporan bahwa pesta perkawinan Waliyha Malik dan Junaid Khan dibubarkan karena melanggar protokol pencegahan COVID-19. Perayaan itu sendiri dilaporkan tidak dihadiri sang kakak bahkan ayah Waliyha karena tidak kurang disetujui keluarga.

Sosok adik ipar Zayn Malik pun cukup mencuri perhatian karena disebut membuat keluarga terpecah. Junaid Khan dilaporkan datang dari 'keluarga neraka' oleh tetangga-tetangganya. Pria 24 tahun itu juga sedang tidak bekerja dan pernah dipejara selama lima tahun.

Karenanya, ayah Zayn menolak untuk datang ke pernikahan Waliyha yang digelar Sabtu minggu lalu. Padahal jarak tempat pesta dan rumah keluarga mereka sangatlah dekat. Dilaporkan jika masa lalu dan jejak kriminal Junaid Khan membuat sang ayah khawatir jika pria tersebut tidak bisa menjaga anak perempuan kesayangannya dengan baik.

Waliyha MalikWaliyha Malik Foto: dok. Instagram

Dilansir Dailymail, Junaid Khan dulu sempat bekerja sebagai salesman sebelum dipenjara di 2017 karena mengutil mobil. Sebelumnya pada 2014, pria tersebut juga pernah mendekam di tahanan selama 15 bulan karena keterlibatannya dalam pertikaian keluarga yang menyebabkan seseorang tertusuk.

Ia tinggal bersama orangtuanya di kawasan Thornberry, Bradford yang merupakan salah satu daerah paling rawan di Inggris. Keluarga Junaid sendiri cukup dikenal di lingkungan tersebut dan para tetangga mengaku cukup takut dengan mereka. Tetangga pun tidak punya banyak kesan baik terhadap adik ipar Zayn Malik itu.

"Semua keluarganya punya reputasi (kurang baik). Orang-orang biasanya mencoba menghindari mereka karena kamu tidak mau bermasalah. Junaid adalah tipikal anak nakal Bradford. Ada banyak anak seperti di di sini dan sangat sedih melihat apa yang mereka lakukan dengan hidup mereka," kata tetangga.

Waliyha MalikWaliyha Malik Foto: dok. Instagram

Seorang paman yang tinggal di sebelah rumah keluarga mereka pun memberikan opini mengenai keponakannya menikahi adik Zayn Malik. Menurutnya jika Junaid dan keluarga tidak seburuk yang orang-orang pikirkan. "Beberapa orang berpikir keluarga kami tidak cukup baik untuk anak mereka. Aku tidak akan menyebutkan nama tapi kamu tahulah siapa. Persetan dengan mereka," ujarnya.

Dalam beberapa budaya Asia, seorang istri akan tinggal di rumah suaminya. Namun banyak orang menyangsikan jika Waliyha mau hidup di kediaman mertua. Zayn sendiri diketahui membantu keluarganya dengan membelikan rumah berdekatan untuk orangtua dan adiknya yang paling kecil, Saffa. Belum diketahui di mana Waliyha akan tinggal setelah menikah.

(ami/ami)