Diperas Rp 283 Juta, Influencer Terpaksa Ngaku Selingkuh di Media Sosial

Hestianingsih - wolipop Selasa, 15 Des 2020 12:12 WIB
Xindeyap Foto: Instagram/@xindeyap
Jakarta -

Seorang influencer mengakui perselingkuhannya di depan publik, lewat surat terbuka yang diunggahnya di Instagram Story. Xinde Yap, nama influencer tersebut, mengungkap dirinya telah berselingkuh dari istri yang baru 11 bulan dinikahinya.

Seperti dilansir Asia One, Xinde Yap terpaksa membongkar skandal perselingkuhan dirinya sendiri setelah mendapat ancaman pemerasan. Tak tanggung-tanggung, ia harus membayar uang USD 20 ribu atau sekitar Rp 283 juta agar skandalnya tidak bocor.

Awalnya Xinde Yap bermaksud menyelesaikan masalah rumah tangganya itu secara privat dan kekeluargaan. Tapi seseorang yang tak diketahui identitasnya memanfaatkan statusnya sebagai figur publik untuk mengeruk hartanya. Begitu yang disampaikan pria 25 tahun tersebut.

XindeyapXindeyap Foto: Instagram/@xindeyap

Begini pengakuan Xinde Yap tentang perselingkuhannya:


"Saya mengunggah tulisan ini untuk membayar kesalahan saya sebagai seorang suami dan ayah. Saya telah mengecewakan keluarga, melanggar sumpah dan menyakiti hati istri saya dengan berselingkuh."

"Kami ingin menyelesaikan masalah ini secara pribadi dan kekeluargaan. Tapi saya ditekan untuk membicarakan masalah ini ke publik karena seseorang yang tahu perselingkuhan ini dan menggunakan status saya sebagai figur publik mencoba memeras kami dengan meminta uang USD 20 ribu agar tidak terekspos di internet."

XindeyapXindeyap Foto: Instagram/@xindeyap

"Awalnya saya sangat takut karena ini merupakan sesuatu yang tidak membanggakan tapi saya memutuskan tidak akan terperangkap dengan segala jenis pemerasan. Saya akan mengatasi kesalahan saya sendiri dan membayar konsekuensinya."

Xinde Yap lalu mengungkap bahwa meskipun sang istri masih sakit hati dengan perselingkuhan tersebut, dia memutuskan tetap melindungi keluarga dan mendukungnya. Influencer asal Singapura ini pun bersyukur atas keputusan istrinya.

"Saya akan berusaha jadi orang yang lebih baik, ayah yang lebih baik dan suami yang lebih baik," janjinya.

(hst/hst)