Tunangan Bintang Friends Ini Jadi Sorotan, Usianya 22 Tahun Lebih Muda

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 09 Des 2020 08:48 WIB
Tunangan Matthew Perry Friends Matthew Perry (Foto: Lam Yik Fei/Getty Images for Global Talents Media Group)
Los Angeles -

Bintang Friends Matthew Perry untuk pertama kali mengunggah foto tunangan barunya, Molly Hurwitz, di Instagram. Molly yang bukan lain adalah manajer Matthew, berusia 22 tahun lebih muda darinya.

Foto yang diunggah Matthew, Sabtu (5/12/2020), memperlihatkan Molly berpose sambil mengangkat rambut dengan kedua tangannya. Ia memakai kaus hitam yang dihiasi tulisan "Could this BE any more of a t-shirt", salah satu kalimat dari Chandler Bing, karakter yang diperankan Matthew.

[Gambas:Instagram]



Seperti dilansir dari E! News, Molly tengah mempromosikan kaus yang didesain secara khusus oleh Matthew. Hasil penjualan dari kaus tersebut akan disumbangkan kepada WHO untuk penanganan pandemi COVID-19.

Sehari sebelumnya, Matthew sempat mengunggah foto dirinya memakai kaus putih berslogan sama sambil memegang pisang. "Apa ini, sebuah kaus edisi terbatas untuk amal? Hanya dalam dua minggu, saya menjual koleksi pakaian. Semua hasil penjualan untuk penanggulangan COVID-19 yang diinisiasi WHO," tulisnya.

Akhir November lalu, aktor 51 tahun tersebut mengonfirmasi telah melamar Molly. "Saya memutuskan untuk bertunangan. Untungnya, saya bisa memiliki kekasih paling hebat di planet ini," kata Matthew kepada People.

Hubungan asmaranya dengan perempuan 29 tahun tersebut telah terjalin sejak 2018 walau sempat putus-sambung. Sebagai manajer, Molly selalu berada di sisi Matthew baik saat suka maupun duka, terutama ketika sang aktor berjuang melawan ketergantungan pada alkohol.

(dtg/dtg)