Brad Pitt dan Jennifer Aniston Reuni Lagi, Kolaborasi Pertama Sejak 2001

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 15 Sep 2020 14:31 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 19: Brad Pitt and Jennifer Aniston attend the 26th Annual Screen Actors Guild Awards at The Shrine Auditorium on January 19, 2020 in Los Angeles, California. 721313 (Photo by Emma McIntyre/Getty Images for Turner) Brad Pitt dan Jennifer Aniston saat bertemu di SAG Awards 2020. (Foto: Emma McIntyre/Getty Images for Turner)
Hollywood -

Walau sudah bercerai, Brad Pitt dan Jennifer Aniston masih tetap menjaga pertemanan sebagai sesama aktor. Terbukti, keduanya terlibat dalam sebuah proyek Hollywood untuk amal.

Mantan pasangan suami-istri ini muncul di acara amal dalam bentuk pembacaan dialog film jadul Fast Times at Ridgemont High (1982).

Kegiatan yang diadakan secara virtual tersebut turut menghadirkan sejumlah aktor ternama lainnya. Mereka di antaranya Morgan Freeman, Shia LaBeouf, Matthew McConaughey, Julia Roberts dan Henry Golding.

371747 01: Brad Pitt & Jennifer Aniston attending the Los Angeles Premiere of the new movie Brad Pitt dan Jennifer Aniston saat masih menjadi suami-istri. (Foto: Getty Images)

Tidak ketinggalan presenter Jimmy Kimmel dan penyanyi John Legend. Sean Penn yang menjadi bintang di film tersebut juga terlibat. Seperti dilansir dari InStyle, seluruh dana yang berhasil dikumpulkan dari acara akan didonasikan kepada badan amal besutan Sean Penn, yakni Core dan Reform Allianc.

Pembacaan dialog akan disiarkan secara streaming melalui Facebook dan TikTok pada 17 September. Namun sebelum itu, foto para bintang saat melakukan kegiatan tersebut sudah diunggah di Instagram untuk keperluan promosi.

Momen kebersamaan Jennifer Aniston dan Brad Pitt ini mengulang pertemuan mereka di Screen Actors Guild Awards 2020 pada Januari lalu. Kala itu, keduanya saling tegur sapa dan berpelukan sehingga menghebohkan internet.

[Gambas:Instagram]



Terakhir kali mereka saling beradu akting saat Brad menjadi bintang tamu serial Friends pada 2001 atau sekitar 19 tahun lalu. Aktor 56 tahun tersebut muncul di episode 'The One With The Rumor' pada musim kedelapan.

Brad Pitt dan Jennifer Aniston menikah pada 2000. Akan tetapi, pernikahan tersebut hanya bertahan hingga 2005 sebelum akhirnya Brad menjalin asmara dengan Angelina Jolie.

Setelah Brad Pitt bercerai dari Angelina 2016, hubungan pertemanannya dengan Jennifer terjalin lagi. Di tengah rumor 'cinta lama bersemi kembali' dengan Jennifer, Brad dikabarkan berpacaran dengan seorang model asal Jerman bernama Nicole Poturalski.

(dtg/dtg)