Body Goals, Penampilan Menawan Jennifer Aniston Pakai Sport Bra di Usia 51

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 20 Nov 2020 10:26 WIB
Jennifer Aniston Foto: Vital Proteins
Jakarta -

Jennifer Aniston memang sudah menginjak usia 51 tahun. Namun ia masih jadi body goals banyak wanita karena punya bentuk tubuh yang menawan. Beberapa waktu lalu pun pemain serial Friends tersebut didaulat untuk menjadi model brand minuman kolagen dan mencuri perhatian karena tubuh atletisnya.

Jennifer Aniston tampil sebagai model terbaru dari brand Vital Proteins. Dalam iklan yang dirilis beberapa waktu lalu, mantan istri Brad Pitt tersebut terlihat mengenakan sport bra dan legging olahraga. Memamerkan bentuk tubuhnya yang tak hanya langsing tapi kencang dan atletis, aktris itu pun bikin banyak orang salah fokus.

Pemain film Just Go With It tersebut pun ternyata bukan hanya model. Dikatakan jika Jennifer Aniston juga mengambil peran sebagai Chief Creative Officer untuk brand tersebut. Dikatakan jika sebelumnya ia hanya pemakai dan memutuskan untuk terjun lebih dunia bisnis untuk merek itu.

Jennifer AnistonJennifer Aniston Foto: Vital Proteins

Aktris Hollywood ini memang dikenal sangat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya. Sebelumnya trainer pribadi Jennifer pernah mengungkap jika wanita cantik itu bisa olahraga setiap hari. Ia umumnya meluangkan waktu satu jam 30 menit untuk membentuk badan. Namun trainer tersebut memastikan jika olahraga Jen disesuaikan dengan kebutuhan dan jangan sampai mengganggu kegiatan.

"Jika aku tahu Jen tidak sedang syuting apapun, fasenya akan berbeda dari jika aku tahu dia akan naik ke panggung untuk menerima penghargaan. Aku tidak akan menghancurkan kakinya di gym sehari sebelum (acara)," ujar Leyon Azubuike kepada Women's Health Magazine.

Dikatakan pula jika Jen selalu rajin olahraga bahkan akan bangun pagi-pagi agar bisa latihan sebelum memulai aktivitas. "Jika dia ada syuting pukul 03:00 kita perlu olahraga sebelumnya, ayo... kita menghargai satu sama lain dalam hal itu jadi ada rasa hormat dan pengertian satu sama lain," tambah Leyon.

(ami/ami)