Pamer Perut Rata, Khloe Kardashian Bantah Hamil Anak Kedua

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 03 Nov 2020 19:33 WIB
SANTA MONICA, CALIFORNIA - NOVEMBER 10: Khloé Kardashian attends the 2019 E! Peoples Choice Awards at Barker Hangar on November 10, 2019 in Santa Monica, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images) Khloe Kardashian (Foto: Frazer Harrison/Getty Images)
Los Angeles -

Pandemi COVID-19 tak menyurutkan semangat Khloe Kardashian dan keluarga untuk merayakan Halloween 2020. Ia bahkan berbagi momen sukacita tersebut bersama Tristan Thompson, ayah anaknya sekaligus pria yang pernah menyelingkuhinya.

Foto-foto terbaru di Instagram Khloe memperlihatkan bintang reality show tersebut bergaya seksi ala Cleopatra dalam balutan kostum bernuansa emas. Untuk atasan, ia memakai luaran serta bra yang mengekspos perut ratanya.

Sementara itu, Tristan berpenampilan seperti Mark Antony, prajurit Roman yang juga selingkuhan Cleopatra. Putri mereka, True, juga tampil kompak seperti orangtuanya. Bak putri raja, ia memakai gaun emas yang berkilauan.

[Gambas:Instagram]



"Cleopatra ♔ ♔ Mark Antony ♔ ♔ Royal Highness True ♔," tulis Khloe sebagai keterangan foto kepada 122 juta pengikutnya. Foto tersebut lantas mendapat 2,7 juta likes.

Foto tersebut juga diunggah Khloe di Twitter dan mendapat banyak pujian. Dari sekian banyak komentar yang memuji penampilan Khloe, ada pula yang mengungkit soal rumor kehamilannya.

"Yakin @khloekardashian akan mengumumkan dalam beberapa bulan lagi bahwa dia hamil," tulis sang netizen. Khloe pun langsung menampiknya. "Well, perut rataku mengatakan sebaliknya babe," tulis dia.

[Gambas:Instagram]



Sejak Juni lalu, Khloe dan Tristan dikabarkan sudah rujuk kembali menyusul perselingkuhan yang dilakukan sang atlet basket bersama sahabat Kylie Jenner, Jordyn.

"Fokus mereka adalah True dan mereka ingin tetap melakukan aktivitas bersama-sama. Khloe Kardashian yakin semuanya akan membaik setelah Tristan kembali bekerja," kata seorang sumber kepada People.

(dtg/dtg)