Dihujat Netizen Karena Gaya Hidup Mewah, Cardi B Balas Pakai Kalimat Menohok

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 08 Des 2020 09:30 WIB
File - In this Tuesday, Oct. 1, 2019 file photo, Singer Cardi B poses for photographers as she arrives for the Chanel Ready To Wear Spring-Summer 2020 collection in Paris, France. Cardi Bs announcement in a tweet on Friday, Jan. 3, 2020 that she wants to seek Nigerian citizenship has set off a Twitter feud between her West African fans in friendly rivals Nigeria and Ghana. (AP Photo/Francois Mori, file) Cardi B / Foto: AP Photo/Francois Mori
Jakarta -

Cardi B kembali menjadi perbincangan hangat setelah dirinya mengunggah sebuah cuitan di akun Twitternya. Bahkan karena hal itu, nama Cardi B sampai menjadi viral dan trending di Twitter.

Dalam cuitannya tersebut rapper 28 tahun itu menuliskan tentang kegalauannya mengenai dompet seharga Rp 1,2 miliar yang ingin dibelinya. Cuitannya itu pun langsung mengundang beragam komentar netizen yang sebagian besar justru terlihat menghujatnya.

"Haruskah saya menghabiskan 88K untuk dompet ini? Ya ampun itu menggoda," tulis Cardi B.

Tak sedikit netizen yang kemudian mengomentari gaya hidup mewah dari pemilik nama lengkap Belcalis Marlenis Almánzar itu. Beberapa mengatakan bahwa Cardi B lebih baik menghabiskan uang tersebut untuk didonasikan kepada orang-orang yang kurang mampu dibandingkan hanya untuk membeli sebuah dompet.

"Karena kamu meminta nasihat keuangan kami, saya rasa kamu tidak perlu. Kamu dapat memulai Rencana Stimulus Cardi B, di mana kamu menantang rekan-rekanmu untuk mencocokkan donasimu sebesar $ 88K kepada individu yang baru-baru ini diberhentikan atau di-PHK," komentar salah seorang netizen.

Seperti dikutip dari Aceshowbiz, karena banyaknya hujatan yang mendatanginya, Cardi B pun memutuskan untuk meminta maaf karena telah mengunggah cuitan tersebut. Ucapan permintaan maaf itu ditulisnya di dalam unggahan Twitternya.

"Ok teman-teman saya minta maaf. Kamu bahagia? Saya tidak melihat kalian meminta permintaan maaf dari trump ketika dia di luar sini melewatkan pertemuan COVID untuk bermain golf, tetapi [oke]" tulis Cardi B.

Namun sayang, walaupun telah meminta maaf, nyatanya komentar-komentar negatif masih terus membanjiri media sosial Cardi B tersebut. Merasa kesal, Cardi B akhirnya membalas komentar-komentar tersebut dengan kalimat menohok.

"Kamu lihat.. jadi ya minta selebriti untuk tidak menghabiskan uang kerja keras mereka pada hal-hal yang mereka inginkan melainkan untuk berdonasi tetapi orang yang sama yang kamu sumbangkan juga adalah orang yang sama yang akan membicarakanmu dalam beberapa bulan?" tulis Cardi B.

Cuitan Cardi B di TwitterCuitan Cardi B di Twitter Foto: Twitter

Melalui unggahan terpisah, Cardi B juga mengklaim bahwa dirinya telah menyumbangkan sekitar Rp 28 miliar tahun ini ke badan amal. Dia lalu menyindir para netizen yang hanya meminta para selebriti untuk terus menerus berdonasi tetapi tidak pernah menyumbang sendiri.

"Tutup mulutmu saya tidak gaslighting orang yang berada dalam kemiskinan. Saya menunjuk orang-orang yang selalu berteriak kepada para seleb bahwa mereka 'terus-menerus menyeret' untuk berdonasi tetapi tidak pernah menyumbang sendiri," tulis Cardi B.

Cuitan Cardi B di TwitterCuitan Cardi B di Twitter Foto: Twitter

Tidak peduli dengan hujatan para haters, Cardi B kemudian mengatakan bahwa saat ini dia telah membeli dompet tersebut. Dia juga menggoda netizen dengan menanyakan apakah mereka ingin melihat dompet barunya itu.

(vio/vio)