Cardi B Tak Sengaja Unggah Foto Topless, Keaslian Dadanya Dipertanyakan

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 14 Okt 2020 09:38 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - AUGUST 25: (L-R) Keke Palmer, Cardi B, Jennifer Lopez, Constance Wu, and Lili Reinhart attend STX Entertainments Hustlers Photo Call at Four Seasons Los Angeles at Beverly Hills on August 25, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Matt Winkelmeyer/Getty Images) Foto: Matt Winkelmeyer/Getty Images
Jakarta -

Cardi B baru-baru ini mengunggah foto topless di Instagram. Diduga foto tersebut tidak sengaja diunggahnya karena setelah itu foto tersebut telah dihapus.

Tampaknya Cardi B dibawah pengaruh alkohol sehingga tidak sengaja mengunggah foto tersebut setelah pesta ulang tahunnya di klub stripstis. Meski telah dihapus, namun unggahannya tersebut diperbincangkan di Twitter.

Cardi B dinilai ceroboh karena telah mengunggah sesuatu yang berbau pornografi di akunnya. Tidak sedikit juga netizen mempertanyakan keaslian dada sang rapper yang baru saja merayakan ulang tahun ke-28.

Cardi B dan OffsetCardi B dan Offset Foto: Instagram/@iamcardib

Cardi B sendiri pernah mengakui bahwa dadanya tidak asli. Cardi B tidak merahasiakan bahwa dia telah melakukan implan payudara dan sedot lemak.

Pengakuannya tentang operasi plastik yang dijalaninya itu sempat menuai kritik tahun lalu. Cardi B dinilai pemalas dengan memilih jalan operasi plastik dibanding melakukan olahraga.

"Dengar, aku melakukan apa yang ingin aku lakukan dengan tubuhku. Aku kasih tahu, aku tidak punya waktu seperti kalian. Pekerjaanku adalah penghibur yang merupakan pekerjaan 24 jam. Jadi aku tidak punya waktu untuk olahraga," ucapnya.

Pesta ulang tahunnya itu diselenggarakan besar-besaran. Selain dirayakan di klub striptis, Cardi B juga sebar-sebar uang di pesta tersebut.

Cardi B juga masih mengundang Offset, rapper yang akan resmi jadi mantan suaminya. Meski akan sah bercerai namun Offset masih menghadiahi Cardi B mobil mewah.



Simak Video "Bikin Pangling! Cardi B Kenakan Bodysuit Bermotif Bunga di Paris"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)