Dapat Rp 1,6 M dari Jual Foto Kaki, Wanita Ini Ungkap Realita Profesinya

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 04 Des 2020 14:15 WIB
Goddess Valora Foto: Instagram
Jakarta -

Goddess Valora adalah seorang model khusus fetish kaki. Dari profesi tidak biasa itu ternyata ia bisa menghasilkan hingga miliaran rupiah tahun lalu. Pekerjaan tersebut berawal dari keinginannya untuk menjadi model ketika remaja. Meski setuju jika bisa menghasilkan banyak uang, ia mengaku jika profesi ini bukan untuk semua orang.

Wanita asal Amerika Serikat ini mengaku tak pernah terpikir bahkan mengetahui soal model fetish kaki. Ia pun awalnya bercita-cita untuk menjadi dokter hewan meski kenyataan ia bekerja menjual daging dari rumah ke rumah. Ketika itu, Valora mencoba peruntungannya di dunia modeling. Setelah beberapa kali jadi model, wanita 36 tahun tersebut mendapat tawaran yang mengubah hidup.

Awalnya Valora mendapat pekerjaan model fetish pertama karena tidak membawa kontrak dengan teliti. Ia pun datang ke tempat yang dijanjikan tanpa mengetahui apa yang akan dilakukan. Setelah sadar pekerjaan itu memakan waktu cukup singkat dan menghasilkan, ia langsung meninggalkan daerahnya untuk memulai karier baru.

"Aku kembali ke Virginia, keluar dari pekerjaanku, berkemas, memutuskan pacar, pamit kepada keluarga, pindah ke Orlando, dan mulai mencari pekerjaan untuk konten film fetish," ujarnya dilansir Business Insider.

Untuk mendukung pekerjaannya, Goddess Valora mengaku berusaha menjaga keindahan kaki dengan rajin pedikur. Selain merawat kaki, di keseharian wanita itu juga mengedit kontennya sendiri. Karena itu, ia bisa mendapatkan lebih banyak keuntungan untuk beli rumah dan melunasi semua utang hingga meraih pendapatan $115 ribu atau sekitar Rp 1,6 miliaran tahun lalu. Meski begitu, Valora tidak menyarankan pekerjaan ini untuk orang yang hanya ingin banyak uang secara cepat.

"Jika itu karena uang cepat, kamu akan kecewa karena ini butuh waktu untuk membangun audiens dan klien. Jika kamu serius membuatnya jadi karier, penting untuk mencari orang yang bisa membimbing dan membantu," tutur Goddess Valora yang tidak mengungkap nama asli itu.

(ami/ami)