Jual Foto dan Video Kaki, Wanita Seksi Ini Dapat Rp 141 Juta Sebulan

Hestianingsih - wolipop Minggu, 22 Nov 2020 16:30 WIB
Desiree Gato jual foto dan video kaki dapat ratusan juta rupiah sebulan. Desiree Gato jual foto dan video kaki dapat ratusan juta rupiah sebulan. Foto: Instagram/@desygato
Jakarta -

Desiree Gato, seorang agen real estate punya pekerjaan sampingan yang tidak biasa. Untuk menambah penghasilan, wanita 22 tahun ini menjual foto dan video kepada kaum fetish.

Wanita asal Miami, Florida, ini menjual foto dan video yang hanya memperlihatkan kakinya di OnlyFans. Hasil jualan Desiree Gato mampu membuatnya mengumplkan pundi-pundi uang hingga USD 10 ribu atau sekitar Rp 141 juta.

Ide menjual foto dan video kaki muncul setelah seorang follower mengirimkan pesan langsung di Instagram Desiree Gato. Kala itu dia minta dikirimkan foto-foto kakinya dan bersedia membayar dengan sejumlah uang.

"Suatu hari pria ini mengirimkan DM dan menawarkan uang Rp 4,2 juta untuk 10 foto kaki saya, tanpa harus menunjukkan bagian-bagian intim lainnya," kata Desiree, seperti dikutip dari Elite Readers.

Desiree Gato jual foto dan video kaki dapat ratusan juta rupiah sebulan.Desiree Gato jual foto dan video kaki dapat ratusan juta rupiah sebulan. Foto: Instagram/@desygato

Desiree pun tak kuasa menolak permintaan follower-nya tersebut dan mengabulkannya. Sejak saat itu, dia rutin jadi pelanggan yang membeli koleksi foto kaki Desiree.

"Dia bahkan merekomendasikan saya ke pria-pria lain yang mau membayar dengan jumlah sama, dan untuk foto-foto serupa," lanjutnya.

Tak perlu waktu lama, klien Desiree pun bertambah banyak. Dari hasil observasi wanita berambut brunette ini, setiap orang punya preferensi berbeda terhadap penampakan kaki yang dia jual.

"Sebagian orang suka lihat kuku kaki, sebagian lagi lebih suka bagian bawah jari. Bahkan ada yang membelikanku stocking atau kaus kaki untuk saya pakai. Beberapa lagi ingin saya memperlihatkan kaki dan bokong dalam satu frame foto dan tentu saja harganya jadi lebih mahal," jelas Desiree.

Desiree Gato jual foto dan video kaki dapat ratusan juta rupiah sebulan.Desiree Gato jual foto dan video kaki dapat ratusan juta rupiah sebulan. Foto: Instagram/@desygato

Harga yang dipatok Desiree berkisar antara Rp 354 ribu untuk satu lembar foto dan Rp 1,4 jutaan dalam bentuk video berdurasi satu menit. Menariknya, sebagian besar kliennya tidak terlalu mempedulikan apakah Desiree harus memakai busana atau tidak.

"Mereka meminta saya pakai thong atau celana pendek dan pose memperlihatkan kaki dan bokong," kata wanita dengan 1,1 juta follower di Instagram ini.

Pekerjaan sampingan Desiree pun didukung sang kekasih, Mike. Bahkan dia juga yang menjadi fotografer untuk pemotretan kaki Desiree.

(hst/hst)