Ini Pasangan Selingkuh di Drakor The Penthouse, Sukses Bikin Penonton Marah

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 30 Nov 2020 09:05 WIB
Drama Korea The Penthouse: War In Life. Foto: Dok. SBS TV Drama Korea The Penthouse: War In Life. Foto: Dok. SBS TV
Jakarta -

The Penthouse: War In Life masih merajai rating drama Korea yang tayang November 2020. Salah satu yang membuat rating The Penthouse tinggi adalah pasangan selingkuh ini.

Drama Korea produksi SBS ini menghadirkan kisah perselingkuhan antara penghuni apartemen mewah. Adalah Kim So Yeon dan Um Ki Joon yang menjadi pasagan selingkuh dalam drama Korea The Penthouse War In Life.

Dalam sinopsis The Penthouse: War In Life dikisahkan, Kim So Yeon yang berperan sebagai Cheon Seo Jin merupakan wanita kaya raya yang sejak remaja sudah bersikap licik demi mendapatkan apa yang diinginkannya. Dia tumbuh dewasa menjadi seorang penyanyi opera yang sukses. Dia menikah dengan, Ha Yoon-cheol (pemain Yoon Jong-hoon) seorang dokter yang menduduki jabatan kepala bedah pasien VIP di sebuah rumah sakit. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak perempuan yang kini sudah remaja bernama Ha Eun-byeol. Keluarga ini tinggal di apartemen mewah di kawasan Gangnam yang memiliki 100 lantai bernama Hera Palace.

Pasangan selingkuh Kim So Yeon dalam The Penthouse adalah aktor Um Ki Joon. Dia berperan sebagai Joo Dan Tae seorang pengusaha real estate yang memiliki sifat licik nan kejam. Serupa dengan Cheon Seo Jin, dia bisa melakukan apapun demi mendapatkan keinginannya.

Drama Korea The PenthouseDrama Korea The Penthouse Foto: Dok. SBS TV

Joo Dan Tae dan keluarganya dalam drama Korea The Penthouse diibaratkan sebagai 'penguasa' di apartemen Hera Palace. Joo Dan Tae dan istrinya Shim Soo-ryeon serta kedua anak mereka tinggal di lantai tertinggi apartemen Hera Palace atau dikenal dengan penthouse.

Perselingkuhan Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin terjadi setelah para penghuni apartemen makan malam bersama. Saat acara itu, Cheon Seo Jin menggoda Joo Dan Tae. Hingga keduanya kerap diam-diam bertemu di di tempat Dan Tae atau memesan kamar hotel.

Drama Korea The PenthouseDrama Korea The Penthouse Foto: Dok. SBS TV

Kisah perselingkuhan Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin ini yang ikut membuat penonton drama Korea The Penthouse terbawa emosi. Apalagi keduanya adalah sosok yang sama-sama licik dan semakin menjadi-jadi 'kelicikan' mereka di setiap episode The Penthouse: War In Life.

Aktris Kim So Yeon dan aktor Joo Dan Tae sukses memerankan karakter pasangan selingkuh yang membuat penonton kesal. Bagaimana kiprah kedua aktor dan aktris ini di dunia akting?

[Gambas:Instagram]



Kim So Yeon Pemeran Cheon Seo Jin di The Penthouse

Pemeran Cheon Seo Jin dalam The Penthouse: War In Life, Kim So Yeon, merupakan aktris senior yang memulai debutnya sejak 1994. Popularitsanya meroket semenjak membintangi drama 'All About Eve' pada tahun 2000. Dia sering mendapatkan peran sebagai wanita jahat yang manipulatif.

Kim So Yeon mencoba mengubah imejnya sebagai aktris khusus pemeran jahat dengan membintangi drama Korea Iris pada 2009. Dan dia sukses melakukannya. So Yeon berperan sebagai agen mata-mata Korea Utara. Melalui perannya dalam serial tersebut, dia mampu menampilkan sosok wanita tangguh Korea Utara, yang kecintaan pada negaranya goyah saat dia jatuh cinta pada agen mata-mata Korea Selatan.

Pemain Drama Korea The Penthouse: War In LifePemain Drama Korea The Penthouse: War In Life Foto: Dok. SBS TV

Kualitas akting aktris kelahiran 2 November 1980 ini sudah tidak diragukan lagi dan dibuktikan dengan sejumlah penghargaan yang diraihnya. Salah satu penghargaan untuk Kim So Yeon sebagai aktris muda terbaik di SBS Drama Awards ke-2 tahun 1994. Kini ia menjalin hubungan dengan aktor Lee Sang Woo.

Bagaimana dengan sosok pemeran Joo Dan Tae yaitu Um Kim Joon dalam drama Korea The Penthouse: War In Life? Baca di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2