Mengenal 8 Pemain The Penthouse, Drakor yang Tiap Episodenya Bikin Geram

Lukita Wardani - wolipop Minggu, 22 Nov 2020 18:30 WIB
Pemain Drama Korea The Penthouse: War In Life. Foto: Instagram @sbsdrama.official Pemain Drama Korea The Penthouse: War In Life. Foto: Instagram @sbsdrama.official
Jakarta -

Drama Korea atau Drakor The Penthouse: War In Life berkisah tentang para penghuni apartemen mewah 100 lantai di kawasan Gangnam, Korea Selatan. Para penghuni apartemen ini berlomba-lomba menjadi 'penguasa' The Penthouse.

Para karakter utama penghuni apartemen The Penthouse ini pun berkompetisi memasukkan anak mereka ke sebuah sekolah seni. Berbagai cara licik pun dilakukan. Dalam sinopsis The Penthouse dikisahkan ada seorang wanita biasa yang anaknya harus bersaing dengan anak-anak penghuni apartemen tersebut. Drama persaingan memasukkan anak ke sekolah seni ini pun membuka kisah serial The Penthouse yang ratingnya selalu tinggi ini.

Drakor The Penthouse: War In Life yang tayang di SBS TV dan bisa disaksikan di Indonesia melalui aplikasi VIU ini mendapatkan rating tinggi bukan hanya karena menampilkan persaingan memasukkan anak ke sekolah seni, ada juga konflik keluarga, pernikahan hingga perselingkuhan. Berbagai adegan ditampilkan dengan dramatis bak sinetron.

Setelah rilis pada tanggal 26 Oktober 2020, drama Korea The Penthouse kerap membuat geram para penonton karena alur ceritanya yang penuh intrik. Ditambah kualitas akting para pemain yang bagus memerankan karakter tersebut, penonton benar-benar dibuat kesal dengan akting setiap episode para penghuni apartemen mewah dalam drama Korea The Penthouse.

Daftar Pemain Drama Korea The Penthouse: War In Life

1. Lee Ji-Ah Sebagai Soo-Ryeon

Lee Ji Ah memerankan Soo Ryeon, seorang wanita yang lahir dari keluarga kaya dan menjadi ratu apartemen Penthouse. Dia merupakan Istri Joo Dan Tae, seorang pengusaha kaya namun kejam.

Pemain Drama Korea The Penthouse: War In LifeLee Ji Ah, pemain Drama Korea The Penthouse: War In Life Foto: Dok. SBS TV

Aktris Lee Ji Ah lahir pada 2 Februari 1978. Dia memulai debutnya di dunia entertainment pada tahun 2004 melalui iklan TV. Dirinya memulai akting pada drama MBC berjudul "The Legend" pada 2007. Akting perdananya membuatnya meraih penghargaan sebagai Best New Actress pada MBC Drama Awards. Nama Lee Ji Ah menjadi atensi publik ketika mengajukan gugatan perceraiannya dengan Seo Taiji.

2. Kim So Yeon Sebagai Cheon Seo Jin

Dalam perannya di drakor The Penthouse, Kim So Yeon menjadi Cheon Seo Jin, wanita yang terlahir dari keluarga kaya dan memiliki sifat sombong bahkan licik. Dia bisa melakukan apapun demi mendapatkan apa yang diinginkannya. Dia merupakan istri dari Ha Yoon Cheol, seorang dokter yang menjadi kepala bedah pasien VIP di sebuah rumah sakit.

Pemain Drama Korea The Penthouse: War In LifePemain Drama Korea The Penthouse: War In Life Foto: Dok. SBS TV

Kim So Yeon merupakan aktris senior yang memulai debutnya sejak 1994. Dia bersinar semenjak membintangi drama "All About Eve" pada tahun 2000. Kualitas akting aktris kelahiran 2 November 1980 ini sudah tidak diragukan lagi dan dibuktikan dengan sejumlah penghargaan yang diraihnya. Salah satu penghargaan untuk Kim So Yeon sebagai aktris muda terbaik di SBS Drama Awards ke-2 tahun 1994. Kini ia menjalin hubungan dengan aktor Lee Sang Woo.

3. Eugene atau Kim Yoo Jin Sebagai Oh Yoon Hee

Eugene memerankan Oh Yoon Hee seorang wanita yang lahir dari keluarga miskin namun ia terus bekerja keras demi masa depan putrinya. Kim Yoo Jin mengalami nasib tragis di masa sekolah yang membuat kesempatannya berkarier sebagai penyanyi opera hancur berantakan. Dan kini dia harus menghadapi kenyataan putrinya bersaing dengan para penghuni The Penthouse, yang salah satunya adalah orang yang merusak suara emasnya.

Pemain Drama Korea The Penthouse: War In LifePemain Drama Korea The Penthouse: War In Life Foto: Dok. SBS TV

Dalam kehidupan nyata, Eugene merupakan mantan anggota dari grup idola S.E.S yang popular pada akhir tahun 1990 dan awal 2000. Setelah itu ia mulai berakting dan menjadi pembawa acara. Berkat kualitas baik dari setiap penampilannya, Kim Yoo Jin menerima beberapa penghargaan salah satunya Excellence Award, Actress in a Serial Drama di KBS Drama Award pada tahun 2015.

4. Um Ki Joon Sebagai Joo Dan Tae

Aktor Um Ki Joon langsung menjadi atensi berkat aktingnya yang meyakinkan sebagai penghuni The Penthouse yang bukan hanya licik, tapi juga keras sebagai seorang ayah. Ditambah lagi dia berselingkuh dari istrinya Soo Ryeon. Berperan sebagai Joon Dan Tae, Um Ki Joon dikisahkan sebagai seorang pengusaha real estate sukses. Namun dia melakukan cara-cara kotor dalam mencapai tujuannya.

Pemain Drama Korea The Penthouse: War In LifePemain Drama Korea The Penthouse: War In Life Foto: Dok. SBS TV

Selain drama Korea The Penthouse: War In Life, Um Ki Joon dikenal juga sebagai aktor musikal. Pria kelahiran 23 Maret 1976 ini memulai debutnya di atas panggung dalam drama Richard III pada tahun 1995. Pada 2010 Um Ki Joon berperan dalam drama popular Dream High. Pada tahun yang sama ia juga membintangi film pertamanya berjudul Man of Vendetta. Layar lebar tersebut membawanya masuk dalam nominasi Aktor Pendatang Baru Terbaik di Baeksang Arts Award ke-47 pada 2011.

Next: Pemain Drakor The Penthouse: War In Life.

Selanjutnya
Halaman
1 2