Kim Seon Ho Ungkap Tipe Wanita Idaman, Bucin Han Ji Pyeong Wajib Simak

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 23 Nov 2020 21:30 WIB
Kim Seon Ho, bintang drama Start-Up yang dijuluki Mr. Dimple. Tipe wanita idama Kim Seon Ho si Han Ji Pyeong dalam drama Korea Start-Up. Foto: Instagram/@seonho__kim
Jakarta -

Apakah kamu termasuk bucin Han Ji Pyeong dalam drama Korea, Start-Up? Jika iya kamu wajib simak seperti apa sebenarnya wanita idaman Kim Seon Ho sang pemeran Han Ji Pyeong.

Kim Seon Ho yang namanya meroket setelah membintangi drama Korea Start-Up bersama Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk pernah mengungkapkan tipe wanita idealnya beberapa waktu lalu. Dia membocorkan wanita idamannya pada 2018 di sela-sela wawancara tentang drama Korea 100 Days My Prince yang dibintanginya.

"Aku menyukai seseorang yang bisa tertawa bersamaku bahkan pada lelucon yang buruk sekalipun. Aku juga suka seseorang yang bisa berbicara hal-hal sepele dengan cara yang menyenangkan. Dan menurutku komunikasi itu sangat penting," begitu kata Kim Seon Ho.

Bisa tertawa bersama wanita yang dicintai bagi Kim Seon Ho rupanya sangat penting. Oleh karena itulah pemilik akun Instagram @seonho_kim tersebut mendambakan wanita yang memiliki selera humor mirip dengannya.

Kim Seon HoKim Seon Ho Foto: Dok. tvN, Instagram seonho__kim

"Aku pernah bertemu seseorang yang memiliki selera humor berbeda dan itu menjadi sangat kacau. Aku sangat sering melontarkan lelucon dan aku menyukai seseorang yang memang aku merasa nyaman dengannya," begitu kata Kim Seon Ho seperti dikutip dari Kdramastars.

Selain dalam drama Korea Start-Up, Kim Seon Ho juga populer sebagai bintang acara 2 Days & 1 Night. Dalam acara tersebut dia dan para bintang lainnya kerap melucu. Hal ini sangat berbeda dengan karakternya sebagai Han Ji Pyeong dalam Start-Up. Oleh karena itulah, Seon Ho mendambakan wanita yang bisa ikut tertawa bersamanya dengan lelucon-leluconnya.

Aktor 34 tahun itu menambahkan dia sangat ingin menjalin hubungan dengan wanita yang memang dicintainya. Katanya, akan sangat menyenangkan jika dia bisa hidup bersama dengan wanita itu.
Baginya wanita yang bisa membuatnya jatuh cinta adalah ketika wanita itu membuatnya nyaman.

"Aku suka wanita yang aku merasa nyaman, seperti bersama seorang teman. Aku tidak mau memaksa diriku merasa nyaman dengan seseorang. Ini mungkin sulit dipercaya, tapi aku seorang yang introvert," kata Kim Seon Ho.

Kisah Cinta Kim Seon Ho dan Mantan Pacar

Kim Seon Ho yang kini digilai wanita karena akting memukaunya sebagai Han Ji Pyeong, siapa sangka memiliki kisah cinta sedih yang serupa dengan perannya di drama Korea Start-Up. Dalam wawancara untuk program radio Park Seonyoung's Cinetown di SBS PowerFM, bintang serial Catch the Ghost itu mengungkapkan cerita romansanya yang pilu.

Dia mengaku pernah meminta mantan pacarnya agar tidak memutuskannya ketika pergi wajib militer. Bahkan demi cintanya itu, dia sampai rela berlutut di depan mantan kekasihnya.

"Ketika aku sedang wajib militer, mantan yang waktu itu aku pacari selama tiga tahun, mengirim pesan 'Oppa, aku minta maaf.' meminta untuk memutuskan hubungan," ungkap pemain acara tv '2 Days & 1 Night' tersebut.

Kim Seon HoKim Seon Ho Foto: Dok. tvN, Instagram seonho__kim

Setelah menerima pesan tersebut, mantan pacar Kim Seon Ho itu tidak bisa dihubungi. Pria yang menurut Asianwiki bermain dalam film You Drive Me Crazy tersebut pun langsung mendatangi rumahnya untuk memohon agar wanita itu tidak meninggalkannya. Setelah sampai di sana, ternyata mantan Kim Seon Ho mengaku akan bertemu dengan pacar barunya.

"Aku berlutut selama tiga jam dan benar-benar tidak bisa berbicara dalam dengannya. Percakapan kami hanya 'Jangan pergi' dan 'Tidak, aku harus pergi'," ujar Kim Seon Ho.



Simak Video "Kupas Tuntas Fashion Seo Dal Mi, Pemeran Drakor Start Up"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)