Cerita Kim Seon Ho yang Pernah Memohon dan Berlutut Pada Mantan Pacar

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 12 Nov 2020 13:34 WIB
Kim Seon Ho Foto: Instagram
Jakarta -

Aktor Kim Seon Ho meraih popularitas sejak membintangi serial Start-up bersama Suzy dan Nam Joo Hyuk. Karakternya dalam drama Korea yang sedang tayang itu bahkan membuat para penonton 'terbelah' dan terkena 'second lead syndrome'. Sejak namanya menanjak, kepribadian dan kisah Kim Seon Ho sebagai Han Ji Pyeong pun ikut diperbincangkan. Belakangan ceritanya yang pernah berlutut di depan mantan pacar pun jadi perhatian penggemar.

Selain karena penampilannya di serial Start-Up, Kim Seon Ho memikat para penggemar karena ketampanan ditambah kepribadiannya. Fans pun mungkin mengira jika pria 34 tahun tersebut akan mudah mendapatkan hati wanita. Tapi sepertinya tak selalu demikian. Beberapa tahun lalu, pemain 100 Days My Prince ini ternyata pernah memohon-mohon untuk balikan pada mantan pacarnya.

Dalam sebuah wawancara dalam program radio Park Seonyoung's Cinetown di SBS PowerFM, Kim Seon Ho pernah membuka mengenai kisah cintanya. Pemain Catch The Ghost yang sering dibilang mirip Sehun EXO itu mengaku sempat meminta mantan pacar agar tidak memutuskannya ketika pergi wajib militer.

"Ketika aku sedang wajib militer, mantan yang waktu itu aku pacari selama tiga tahun, mengirim pesan 'Oppa, aku minta maaf.' meminta untuk memutuskan hubungan," ungkap pemain acara tv '1 Night 2 Days' tersebut.

Setelah menerima pesan tersebut, mantan pacar Kim Seon Ho itu tidak bisa dihubungi. Pria yang menurut Asianwiki bermain dalam film You Drive Me Crazy tersebut pun langsung mendatangi rumahnya untuk memohon agar wanita itu tidak meninggalkannya. Setelah sampai di sana, ternyata mantan Kim Seon Ho mengaku akan bertemu dengan pacar barunya.

Mendengar hal itu, Seon Ho berniat untuk mencegatnya dengan menghalangi lift. Wanita tersebut lalu menggunakan tangga untuk menghindari pria yang juga bermain dalam 'Good Manager' ini. Ketika itu lah Km Seon Ho merasa putus asa dan berlutut di depannya.

"Aku seharusnya tidak melakukannya tapi aku berlutut di depannya tepat di depannya. Aku sangat putus asa karena aku sedang wajib militer," ujarnya.

Sayangnya keputusan mantan pacar Kim Seon Ho sudah bulat sehingga tidak mempedulikannya dan lanjut turun tangga. Dikatakan jika pria bertinggi badan 183 cm tersebut masih lanjut berlutut sampai tiga jam.

"Aku berlutut selama tiga jam dan benar-benar tidak bisa berbicara dalam dengannya. Percakapan kami hanya 'Jangan pergi' dan 'Tidak, aku harus pergi'" kata Kim Seon Ho.

(ami/ami)