Mevvah, Cara Delevingne Punya Tempat Tidur Selebar 3,3 Meter

Hestianingsih - wolipop Jumat, 03 Jan 2020 19:06 WIB
Cara Delevingne. Foto: Getty Images
Jakarta - Cara Delevingne punya cara mewah untuk memanfaatkan penghasilan yang ia dapat sebagai salah satu model berbayaran tertinggi. Uang yang ia dapatkan dari pekerjaannya sebagai model dan aktris, sebagian dihabiskan untuk mendekorasi rumah yang ia tinggali bersama kakaknya, Poppy Delevingne, di Los Angeles.

Salah satunya dengan membeli furnitur mewah berupa tempat tidur. Wanita 27 tahun ini mengungkap kalau dia memiliki tempat tidur superluas. Tempat tidur Cara Delevingne selebar 3,3 meter itu ditempatkan di kamar yang dekorasinya terinspirasi dari gaya playful Playboy Mansion milik mendiang Hugh Hefner.

"Kamar-kamarnya bernuansa Playboy Mansion dengan sentuhan art deco," kata bintang film 'Suicide Squad' ini, seperti dikutip dari Female First.

Kamar tidur Cara DelevingneKamar tidur Cara Delevingne Foto: Dok. Architectural Digest/ Trevor Tondro


Selain tempat tidur selebar lebih dari tiga meter, rumah Cara dan Poppy juga dilengkapi ruang bawah tanah atau bunker yang khusus difungsikan untuk berpesta. Bunker dibangun dengan dinding kedap suara, langit-langit terbuat dari cermin, dan berbagai karya seni.

Rumah Cara DelevingneRumah Cara Delevingne Foto: Dok. Architectural Digest/ Trevor Tondro


Untuk penataan interior, Cara mempercayakannya pada sang kakak. Menurutnya aktris 33 tahun itu lebih memiliki selera yang bagus dalam penataan rumah.

"Pada dasarnya aku orangnya sangat pengontrol. Kami punya selera masing-masing dalam mendekor tapi akulah yang terobsesi dengan penentuan warna-warna tirainya," kata Poppy.

Rumah Cara DelevingneRumah Cara Delevingne Foto: Dok. Architectural Digest/ Trevor Tondro


Rumah Cara dan Poppy memang sarat nuansa eklektik dengan percampuran berbagai gaya desain. Nicolo Bini, arsitek di balik rumah unik keduanya, mengaku terinspirasi dari berbagai elemen. Mulai dari gaya a la '50an, bohemian, Maroko hingga Meksiko.



Simak Video "Seperti 'Bunglon', Pria Ini Bisa Mirip Artis dengan Makeup"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/agm)