Jisoo Blackpink Kalahkan Banyak Saingan untuk Jadi Bintang Utama Snowdrop

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 18 Nov 2020 13:45 WIB
Jisoo BLACKPINK Foto: Instagram/sooyaaa__
Jakarta -

Jisoo Blackpink diketahui akan menjadi pemeran utama drama Korea Snowdrop. Drakor tersebut tentu saja diantisipasi penggemar karena merupakan proyek solo besar pertamanya. Terlebih wanita 25 tahun tersebut akan dipasangkan dengan aktor kenamaan Jung Hae In. Apa yang membuat Jisoo terpilih dibanding aktris-aktris lain? Seorang reporter mengungkap satu hal mengesankan yang mungkin jadi alasannya.

Pemilik nama asli Kim Jisoo tersebut bermain di Snowdrop sebagai Eun Young Cho. Drama itu bercerita mengenai seorang mahasiswa universitas elit yang tiba-tiba muncul di asrama wanita dan berlumuran darah. Karakter Jisoo pun datang untuk mengobatinya dan menutupi jejaknya. Drama yang didasarkan memoar tahanan Korea Utara yang melarikan diri dari penjara politik tersebut berlatar pada tahun 1987.

Baru-baru ini seorang jurnalis memberikan penjelasan mengenai bagaimana proses pemilihan pemeran utama untuk drama tersebut. Sebelum Jisoo terpilih ternyata Snowdrop telah menjadi drama yang diantisipasi karena setting-nya yang unik. Karena itu tentu casting untuk para bintang utama berjalan intens

Dikatakan jurnalis Kim Ga Young jika banyak artis mencoba untuk audisi peran Eun Young Cho. Bahkan ada beberapa aktris yang sudah terkenal dan berpengalaman. Tapi Jisoo lah terpilih untuk membawakan peran tersebut.

Kim Ga Young pun menceritakan bagaimana kesannya terhadap Jisoo Blackpink sebagai seorang aktris. Dalam sebuah acara pers tertutup dikatakan jika Jisoo membuat kagum para wartawan karena terlihat sangat percaya diri ketika menjawab pertanyaan.

Pelantun lagu 'Lovesick Girls' tersebut bahkan menunjukkan sisi rajinnya dengan menulis pertanyaan. Dilaporkan pula jika wanita cantik itu selalu melihat mata para wartawan dan menjawab pertanyaan dengan jujur.

Snowdrop direncanakan akan tayang tahun depan tapi sudah mencuri perhatian karena para pemain dan kru yang terlibat. Selain Jisoo Blackpink dan Jung Hae In, drakor itu juga akan dibintangi Kim Hye Yoon. Dilaporkan jika serial tersebut akan diproduksi oleh tim yang membuat SKY Castle.

(ami/ami)