6 Fakta Jung Hae In, Aktor Ganteng yang Bikin Jisoo Blackpink Jatuh Cinta

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 05 Okt 2020 14:40 WIB
Jung Hae In Jung Hae In. Foto: Instagram @holyhaein
Jakarta -

Aktor tampan Jung Hae In dipastikan bermain dalam Snowdrop, drama Korea perdana personel Blackpink, Jisoo. Dia menjadi pria yang membuat Jisoo jatuh cinta.

Snowdrop merupakan drama Korea Jisoo Blackpink yang skenarionya ditulis oleh Yoo Hyun-Mi. Hyun Mi merupakan sosok di balik suksesnya drama Korea Sky Castle, yang menjadi serial dengan rating tertinggi.

Snowdrop menjadi drama Korea yang dinantikan penayangannya bukan hanya karena Hyun Mi yang menjadi penulis skenarionya. Drama ini juga menjadi serial pertama dari Kim Jisoo, personel Blackpink.

Dan setelah dinanti-nantikan, pihak JTBC yang memproduksi Snowdrop akhirnya merilis secara resmi nama-nama pemain drama Korea tersebut. Para pemain Snowdrop seperti dikutip dari Soompi adalah:

- Jung Hae In berperan sebagai Im Soo Ho

- Jisoo Blackpink berperan sebagai Eun Young Cho

- Yoon Se Ah berperan sebagai Pi Seung Hee

- Kim Hye Yoon berperan sebagai Kye Boon Ok

- Jang Seung Jo berperan sebagai Lee Kang Moo

- Jung Yoo Jin berperan sebagai Jang Han Na.

Dari nama-nama yang dirilis JTBC sebagai pemain Snowdrop tersebut, sosok Jung Hae In paling menarik atensi. Jung Hae In terakhir bermain di drama Korea A Piece of Your Mind yang tayang pada April. Dia juga menarik atensi saat beradung akting dengan Son Ye Jin dalam drama Korea, Something In The Rain. Apakah kamu termasuk penggemar Jung Hae In? Berikut fakta-fakta aktor ganteng nan imut berusia 32 tahun itu.

Peran Jung Hae In di Snowdrop

Dalam drama Korea Snowdrop, Jung Hae In berperan sebagai Im Soo Ho. Dia dikisahkan sebagai seorang mahasiswa di universitas ternama. Suatu hari dia tersasar ke asrama putri dalam kondisi berdarah-darah. Dia kemudian ditolong oleh Eun Young Cho (pemain Jisoo Blackpink). Eun Young Cho menyembunyikannya dan merawatnya hingga luka-lukanya sembuh.

Jung Hae InJung Hae In beradu akting dengan Jisoo Blackpink dalam Snowdrop. Foto: Instagram

Karakter Im Soo Ho yang diperankan Jung Hae In disebut sebagai pria yang besar di Jerman. Dia memiliki kepribadian karismatik namun memiliki rahasia tersembunyi. Sosoknya membuat Eun Young Cho jatuh cinta pada pandangan pertama ketika melihatnya dalam sebuah acara kampus.

Debut Jung Hae In Sebagai Aktor

Jung Hae InJung Hae In dalam drama Bride of the Century. Foto: Instagram

Jung Hae In memulai kariernya di dunia akting dengan membintangi drama Korea, Bride of the Century pada 2014. Dia berperan sebagai Choi Kang In seorang penyanyi idol. Pada tahun yang sama dia juga berkesempatan main dalam drama Korea produksi tvN, The Three Musketeers dan film berjudul The Youth.

Goblin Bikin Jung Hae In Meroket

Sosok Jung Hae In pada awal kariernya lebih sering mendapatkan peran kecil atau cameo. Dia baru benar-benar menarik atensi saat muncul dalam drama Korea Goblin. Jung Hae In berperan sebagai cinta pertama Kim Go Eun.

Jung Hae InJung Hae In saat membintangi Goblin. Foto: Instagram

Bagi Jung Hae In sendiri, kemunculannya dalam Goblin benar-benar berkesan. "Aku adalah fans dari drama itu. Aku menontonnya. Dan itu juga pertamakalinya aku bertemu Gong Yoo secara langsung," kata aktor dengan nama akun Instagram @holyhaein itu.

Penghargaan Akting untuk Jung Hae In

Jung Hae InJung Hae In Foto: Instagram

Modal Jung Hae In di dunia akting, bukan hanya wajah tampan nan imutnya. Dia juga memiliki kemampuan dalam berakting. Kemampuannya ini pun terbukti dengan penghargaan yang diterimanya. Dia meraih penghargaan perdananya pada 2016 sebagai New Star Award melalui drama Korea, Yeah, That's The Way It Is. Bahkan aktingnya dalam drama Korea Something In The Rain membuatnya meraih sejumlah penghargaan aktor terbaik.

Jung Hae In Tak Merasa Terkenal

Jung Hae InJung Hae In Foto: Instagram

Dalam sebuah wawancara, Jung Hae In yang juga bermain apik dalam drama Korea, Prison Playbook, itu mengaku tak pernah merasa dirinya adalah seorang bintang. "Aku tidak menganggap diriku sebagai seorang bintang hallyu. Aku hanya bersyukur bahwa aku bisa melakukan sesuatu yang memang aku cintai," katanya.

Jung Hae In Fans BTS

Jung Hae InJung Hae In Foto: Instagram

Grup K-pop BTS memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Dan sebutan untuk fans BTS ini adalah Army. Tahukah kamu kalau Jung Hae In termasuk Army. Dalam sebuah wawancara, aktor kelahiran 1 April 1988 itu mengatakan grup K-Pop favoritnya adalah BTS.

"Aku mendengarkan BTS saat transit atau saat di rumah. Musik mereka membuat aku relaks setelah seharian melalui hari yang panjang," begitu kata Jung Hae In.



Simak Video "Virtual Meeting Jadi Angin Segar Bagi EO di Masa Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)