Cerita Jisoo Blackpink Pernah Dikucilkan dan Dipanggil Monyet Karena Wajahnya

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 15 Okt 2020 11:33 WIB
Jisoo Blackpink Foto: Instagram @sooyaaa__
Jakarta -

Film dokumentari BLACKPINK: Light Up The Sky baru saja dirilis. Mengisahkan perjalanan Blackpink dari debut hingga jadi girl group KPop yang mendunia, film itu ramai jadi perbincangan fans. Salah satu hal yang menarik para Blinks adalah curhatan Jisoo Blackpink mengenai penampilannya. Siapa yang menyangka jika gadis cantik itu pernah dikucilkan karena dianggap jelek.

Jisoo Blackpink dikenal sebagai 'visual' dalam grupnya. Ia pun disebut sebagai salah satu idol paling cantik dalam generasi ketiga KPop. Tampaknya punya wajah cantik yang dikagumi banyak orang sejak kecil ternyata faktanya tidak selalu demikian. Pemilik nama asli Kim Jisoo itu bahkan pernah dipanggil 'monyet' oleh saudara-saudaranya.

"Ketika aku kecil, saudara-saudaraku mengucilkanku karena aku jelek. Mereka memanggilku monyet," kata Jisoo dalam dokumentari BLACKPINK: Light Up The Sky selagi dirias oleh makeup artist.



Makeup artist yang mendadani wajah cantiknya pun menanggapi wanita 25 tahun tersebut dengan kata-kata yang menyemangati. "Tidak apa-apa, kamu paling cantik sekarang," kata perias yang dibalas senyuman oleh Jisoo.

Para fans cukup terkejut sekaligus merasa bangga dengan Jisoo Blackpink yang dulu dibilang jelek tapi kini jadi salah satu wanita tercantik di industri hiburan Korea. Terlebih wanita yang akan bermain dalam drama Snowdrop bersama aktor Jung Hae In ini bahkan didaulat menjadi brand ambassador Dior Beauty.

[Gambas:Instagram]



Dalam dokumentari Netflix yang baru tayang, adik dari Kim Ji Yoon tersebut mengungkap beberapa rintangannya menjadi idol KPop. Hal itu membuat Blinks semakin bangga pada pemain Arthdal Chronicles ini. Hal lain yang mengejutkan fans adalah saat Produser YG Entertainment, Teddy Park, jika selama enam tahun mengenal Jisoo ia hanya pernah melihatnya menangis sekali.

Sebelumnya Jisoo Blackpink memang pernah mengaku jika dalam masa-masa sulit, ia mengaku lebih suka memendamnya sendiri. Hal tersebut dinilai member tertua Blackpink ini justru membuatnya lebih kuat. "Aku pikir itu karena waktu-waktu sulit yang aku tahan sendirian hingga aku bisa jadi sekuat ini. Bahkan sampai sekarang aku tidak suka berbicara mengenai kesulitanku. Ketika orang lain mengingatku, aku ingin mereka selalu tersenyum," tutur dalam wawancara dengan Elle.

(ami/ami)