Dulu Kurus Kering karena Anoreksia, Wanita Ini Berubah Drastis Setelah Oplas

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 17 Nov 2020 15:50 WIB
Kitana Savage Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Wanita ini dulunya punya masalah gangguan makan yang membuatnya jadi anoreksia. Namun segalanya berubah setelah ia melakukan operasi plastik.

Wanita bernama Kitana Savage itu dulunya memiliki tubuh yang kurus kering. Tak hanya punya gangguan makan, wanita 29 tahun itu di masa lalu juga pecandu narkoba yang semakin membuat tubuhnya tinggal tulang.

Hal tersebut dipicu setelah kematian kedua orangtuanya saat usianya 17 tahun. Saat itu Kitana kehilangan arah dan sangat menderita.

Kitana SavageKitana Savage Foto: dok. Instagram

"Tidak terkontrol saat kehilangan kedua orangtuaku dan aku rasa itulah pemicu utamanya aku jadi anoreksia dan bulimia," ungkap Kitana, seperti dikutip dari Daily Star.

"Saat itu sangat sulit, tidak hanya trauma dan perasaan yang sangat sakit, sulit karena saat usiamu 17 dan kamu tidak tahu tentang dunia nyata," tambahnya.

Dengan uang warisan, Kitana pun terjerumus narkoba. Kokain, ekstasi dan alkohol menjadi pelariannya.

Wanita yang saat ini menjadi selebgram itu akhirnya tersadar karena hidupnya yang semakin kehilangan arah. Kitana ingin sehat dan tidak ingin mati konyol karena narkoba.

"Aku memutuskan untuk membuat hidup lebih baik meski orang meragukanku, menertawakan dan meremehkan," ujar Kitana.

Dia mulai hidup sehat, dan memilih untuk operasi plastik agar penampilannya bisa berubah. Di usia 21 tahun, dia mulai melakukan implan payudara, dan sejumlah operasi plastik lainnya. Meski begitu, Kitana tetap mendapatkan hujatan karena penampilannya tidak dianggap natural.



Simak Video "Cantiknya Para Barbie di Dunia Nyata Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)