Gender Reveal Berakhir Bencana, Istri Hamil Besar Jatuh Ditiban Tamu Undangan

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 17 Nov 2020 11:22 WIB
acara gender reveal Foto: TikTok/@jay.crnt
Jakarta -

Acara gender reveal atau pengumuman jenis kelamin si jabang bayi kepada orang-orang terdekat seharusnya berlangsung dengan bahagia. Namun bagaimana jika acara tersebut malah diakhiri dengan bencana? Sebuah video rekaman acara gender reveal belakangan viral di TikTok. Pasalnya, acara tersebut justru membuat sang istri yang tengah hamil jatuh terjungkal dan tertiban tamu undangan yang hadir.

Rekaman video viral itu pertama kali diunggah oleh akun TikTok bernama @jay.crnt pada 12 November 2020. Dalam video berdurasi singkat itu terlihat sepasang pria dan wanita yang tengah berbahagia dan tidak sabar untuk mengumumkan jenis kelamin anak mereka. Disamping keduanya terdapat balon yang berisi pengumuman jenis kelamin sang jabang bayi.

Setelah balon dipecahkan, keluarlah balon-balon kecil berwarna merah muda yang menandakan bahwa anak mereka berjenis kelamin perempuan. Para tamu pun sontak bersorak senang dan beberapa ada yang hendak memeluk calon ayah dari si jabang bayi itu. Namun karena terlalu bersemangat, salah seorang tamu tidak melihat sang istri dan menabraknya.

Istri yang tengah hamil besar itu pun jatuh. Dalam video lain yang diunggah di TikTok terlihat bahwa sang istri juga tertiban oleh tamu undangan tersebut. Suami dan para tamu lain lalu segera menolong sang istri yang terjatuh.

Hingga saat ini video tersebut telah ditayangkan lebih dari 18,2 juta kali dan mendapatkan beragam komentar dari netizen. Tak sedikit netizen yang menyebut tamu undangan tersebut terlalu antusias hingga lupa bahwa acara tersebut milik sang istri dan suaminya.

@jay.crnt

Reply to @jay.crnt ##itsagirl🎀 ##pregnant @alishamonet__

♬ original sound - JaycrnT🙆♂️

"Kenapa semua orang memeluk calon orangtua itu SEBELUM CALON ORANGTUA/PASANGAN MEMELUK SATU SAMA LAIN??? Saya akan membatalkan pesta itu," komentar salah seorang netizen.

"Kenapa dia (teman prianya) memeluk dia (sang suami) sebelum dia (sang istri) mendapatkan kesempatan untuk melakukannya?" tulis komentar lain.

"Dia melakukan itu hanya untuk merekam reaksi temannya dan tidak membiarkannya menikmati momen dengan istrinya," komentar netizen lain.

Sayangnya tidak dijelaskan bagaimana kondisi sang istri setelah jatuh dan tertiban tamu undangan itu. Namun kisah ini bisa dijadikan pelajaran untuk selalu berhati-hati di manapun berada.

(vio/vio)