Sosok Anak Miliuner yang Cuci Mobil Pakai Champagne, Pergi Sekolah Naik Heli

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 13 Nov 2020 09:06 WIB
Victor Micula Foto: Instagram Victor Micula
Jakarta -

Sebuah video TikTok belakangan jadi viral karena mengundang hujatan. Seorang pria yang diketahui anak orang kaya tampak mencuci mobilnya bukan dengan air tapi minuman keras. Apalagi minuman yang digunakannya adalah sampanye yang diketahui harganya mahal. Sosok pria tersebut pun jadi perbincangan. Dikatakan dulu ia sering datang ke sekolah naik helikopter.

Victor Micula baru-baru ini mengunggah video di akun TikTok-nya yang menuai berbagai komentar. Dalam postingan yang diunggah kemarin, pria tersebut memperlihatkan dirinya menuangkan dua botol sampanye ke ban mobil Lamborghini Urus SUV. Pria berkacamata tersebut lalu mengelapnya seolah memang ingin mencuci mobil dengan kemewahan.

@victormicula

Dalam video, Victor menggunakan jenis sampanye Mo√ęt & Chandon dan Cristal seharga jutaan rupiah untuk melihat jenis yang mana yang paling bagus dalam membersihkan mobil. Setelah menuangkan minuman mahal itu, dengan mudahnya pria 25 tahun tersebut mengambil masker kain dari kantongnya lalu mengelap ban.

"Aku penasaran sampanye mana yang bisa mencuci ban Lamborghini lebih baik. Lihat yang mana yang mencuci lebih baik. Juga masker wajah seharusnya tidak dilupakan karena ini berguna untuk sesuatu," ujarnya.

Video yang sudah ditonton lebih dari 173 ribu kali itu pun mendapat beragam komentar dari pengguna TikTok. Sosoknya yang diketahui anak miliuner Viorel Micula asal Rumania pun diperbincangkan. Victor yang selama enam bulan belakangan tinggal di Swiss dilaporkan sering mengisi waktunya dengan clubbing dan menjalani sesi diet di klinik selagi ia mencoba mengurangi berat badan.

[Gambas:Instagram]



Ayah Victor sendiri adalah pengusaha di bidang makan, real estate, media, dan turisme. Pria itu pun sudah sering diberitakan media Rumania sejak remaja. Dilaporkan media Bihoreanul bahwa ia pernah dikeluarkan dari sekolah karena ketahuan menyontek. Pria tersebut juga sering datang ke sekolah pakai helikopter agar dia bisa tidur lebih lama.

Victor juga dikatakan pernah mengendarai Ferrari untuk belanja di toko perhiasan dengan pacarnya. Sedangkan di 2016, ia menjadi perbincangan karena mengaku membeli pesawat jet dengan uang ayahnya.

(ami/ami)