Ini Ji Kaiting, Wanita Muda Terkaya yang Koleksi Mobil Mewah dan Masih Single

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 29 Jun 2020 14:34 WIB
Wanita kaya di dubai Ilustrasi. Foto: Dok. Instagram @richkidsofdubai
Jakarta -

Ji Kaiting adalah pengusaha asal China yang pernah disebut sebagai miliuner termuda oleh Forbes. Ketika itu, usianya baru 24 tahun. Tak banyak orang tahu mengenai sosok Ji Kaiting yang merupakan anak Ji Haipeng, CEO firma real estate Logan Property Holding. Laporan terbaru pun mengungkap jika ia adalah orang kaya rendah hati meski memang suka mengoleksi mobil mewah.

Ji Kaiting bisa jadi adalah sosok wanita di balik mobil Ferrari atau Lamborghini yang seliweran di China. Kaiting memang dilaporkan sebagai salah satu miliuner termuda yang memiliki mobil mewah edisi terbatas yang tentu harganya lebih dari mahal. Meski begitu, wanita berusia 30 tahun ini dianggap rendah hati karena jarang memamerkan kekayaannya.

Wanita ini disebut sebagai miliarder termuda di dunia oleh Forbes di tahun 2014. Sebuah laporan media Australia di 2019 pun pernah menyebutkan kekayaannya mencapai US$1.3 miliar. Kaiting menjadi kaya setelah ayahnya mentransfer 85% saham perusahaan Logan Property Holdings. Meski begitu, Ji Kaiting dikatakan adalah orang yang bekerja keras.

DIlansir SCMP, Ji Kaiting adalah anak yang pintar dan selalu berada di peringkat atas di kelasnya. Ia meraih gelar diploma dari Singapore Institute of Management sekaligus S1 di bidang finansial dan ekonomi dari University of London.

Sedangkan dalam bekerja, Kaiting dibilang bisa menunjukkan kemampuannya dengan baik saat membawa ayahnya menjalankan bisnis. Hal itu juga diakui oleh para pekerja lainnya yang mengatakan kemampuannya dalam manajemen cukup baik.

Selain fakta bahwa Ji Kating adalah sosok yang cerdas dan kompeten dalam bekerja, tidak banyak informasi mengenai dirinya. Dikatakan jika hal tersebut karena ia punya nama lain seperti Kei Perenna Hoi Ting atau Ji PeiLi sehingga sulit untuk dilacak. Begitu juga dengan foto dan wajahnya yang tidak terlalu dikenali para pegawai.

Namun diketahui jika Ji Kaiting masih belum menikah. Dengan statusnya sebagai salah satu wanita terkaya, tidak mengejutkan jika banyak pria ingin mendekat.

Info lain yang diketahui dari Ji Kaiting adalah kesukaannya akan mobil mewah. Laporan pun menyebutkan jika Ji Kaiting membeli beberapa mobil edisi terbatas seperti LaFerrari dan beberapa mobil custom dari brand Pagani dan McLaren.



Simak Video "Gelar Miliarder Kylie Jenner Dicabut oleh Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)