Emily in Paris Musim Kedua Resmi Akan Tayang, Ini Kata Lily Collins

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 12 Nov 2020 14:36 WIB
This image released by Netflix shows William Abadie, left, and Lily Collins in a scene from the series Lily Collins di serial Emily in Paris. Netflix mengumumkan bahwa serial tersebut akan berlanjut di musim kedua. (Foto: Stephanie Branchu/Netflix via AP)
Jakarta -

Ada kabar gembira bagi kamu penggemar Emily in Paris. Petualangan Lily Collins sebagai Emily di Paris akan berlanjut di musim kedua.

Netflix mengonfirmasi hal tersebut dalam sebuah cuitan di Twitter dan Instagram, Rabu (11/11/2020). Unggahan berupa video tersebut memperlihatkan para bintang mengucapkan "deux" yang dalam bahasa Prancis berarti 'dua'.

Pengumuman juga disampaikan dalam bentuk surat dinas dari Sylvie Grateau, karakter fiksi bos Emily di serial tersebut.

[Gambas:Instagram]



"Kami berharap, dengan memperpanjang waktunya di Paris, Emily bisa melanjutkan kisah cintanya, menggali lebih dalam budaya kami, dan mungkin belajar kata baru dalam bahasa Prancis," demikian bunyi surat tersebut.

Lily Collins pun mengaku sangat bahagia untuk memerankan kembali karakter Emily Cooper. "Dua selalu lebih baik dari satu. Aku senang sekali (selain karena surat Sylvie) untuk mengumumkan bahwa #EmilyinParis akan berlanjut dengan musim kedua! Terima kasih untuk cinta dan dukungannya. Semoga kalian senang seperti aku," tulis aktris 31 tahun itu.

Tidak diketahui kapan proses pengambilan gambar Emily in Paris musim kedua dimulai mengingat pandemi COVID-19 yang belum mereda. Netflix juga tak memberikan detail tanggal rilis Emily in Paris musim kedua.

This image released by Netflix shows William Abadie, left, and Lily Collins in a scene from the series Serial Emily in Paris di Netflix. (Foto: Stephanie Branchu/Netflix via AP)

Emily in Paris mengikuti sosok Emily Cooper, seorang perempuan muda asal Chicago, AS, yang mendadak dikirim ke Paris untuk urusan pekerjaan. Berprofesi di bidang kehumasan, ia sempat kewalahan beradaptasi dengan kultur dan bahasa negara tersebut. Kisah Emily di Paris juga dibumbui dengan romansa dan penampilan stylish nan chic.

Adalah Darren Star yang menulis serial Emily in Paris ini. Karya-karyanya yang fenomenal di antaranya Beverly Hills dan Sex and the City. Adapun urusan wardrobe ditangani oleh Patricia Field yang pernah terlibat dalam produksi The Devil Wears Prada dan tentunya, Sex and the City.

(dtg/dtg)