Momen Lily Collins Dilamar Pacar, Lebih Romantis dari Emily in Paris

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 06 Okt 2020 19:30 WIB
This image released by Netflix shows William Abadie, left, and Lily Collins in a scene from the series Emily in Paris, premiering on Friday. (Carole Bethuel/Netflix via AP) Lily Collins di serial Netflix "Emily in Paris". (Foto: Stephanie Branchu/Netflix via AP)
New York City -

Kabar bahagia datang dari bintang Emily in Paris, Lily Collins. Ia akhirnya dilamar oleh sang kekasih, Charlie McDowell.

Lily Collins mengumumkan pertunangan mereka pada akhir September lalu lewat sebuah unggahan di Instagram pada 25 September atau sekitar sepekan sebelum Emily in Paris dirilis di Netflix.

Di serial yang tengah naik daun itu, Lily Collins berperan sebagai Emily Cooper, wanita muda dari Chicago yang ditugaskan ke Paris untuk urusan pekerjaan. Konsekuensinya, Emily harus putus cinta dari sang kekasih.

Berbeda dari Emily in Paris, kisah cinta Lily Collins berakhir bahagia. Foto yang diunggah di Instagram-nya memperlihatkan Lily dilamar Charlie saat sedang hiking di pegunungan New Mexico.

"Aku telah menantikanmu sejak lama dan aku tak sabar untuk menghabiskan hidup bersamamu," tulis Lily di keterangan foto itu.

[Gambas:Instagram]



Tampak Charlie sedang berlutut sambil menyodorkan cincin kepada aktris 31 tahun tersebut. Seperti dikabarkan Hello, Charlie menggunakan fitur kamera self-timer untuk mengabadikan momen romantis itu.

"Itu cincin berlian rose-cut. Charlie mendesainnya dengan Irene," ungkap Lily tentang cincin pertunangannya saat menjadi bintang tamu acara Live with Kelly and Ryan baru-baru ini. Irene yang dimaksud Charlie adalah Irene Neuwirth Jewellry, brand perhiasan yang terkenal dengan batu berlian warna-warninya. Harga cincin itu disebut-sebut bisa mencapai US$ 100 ribu atau sekitar Rp 1,4 miliar.

This image released by Netflix shows William Abadie, left, and Lily Collins in a scene from the series Lily Collins di Emily in Paris (Foto: Stephanie Branchu/Netflix via AP)

Hubungan asmara antara Charlie dan Lily Collins sudah terjalin sejak sekitar setahun lalu. Aktris beralis tebal ini pertama kali mengonfirmasi mereka berpacaran lewat Instagram pada Agustus 2019 saat Charlie menyusulnya ke Paris di sela syuting Emily in Paris.

Sebelum Lily, Charlie yang berprofesi sebagai sutradara dikabarkan pernah memiliki hubungan spesial dengan sejumlah aktris Hollywood. Mantan kekasih pria 36 tahun itu di antaranya Hilary Duff, Rooney Mara dan Emilia Clarke.

(dtg/dtg)