Kang Daniel dan Jihyo TWICE Dikabarkan Putus!

Hestianingsih - wolipop Selasa, 10 Nov 2020 07:00 WIB
Jihyo TWICE dari instagram. Kang Daniel dan Jihyo TWICE putus. Foto: Dispatch
Jakarta -

Kabar sedih datang dari dunia K-Pop. Kang Daniel dan Jihyo personel TWICE dikabarkan putus.

Seperti diberitakan Koreaboo, keduanya putus setelah pacaran 1 tahun 3 bulan. Kesibukan dan jadwal kegiatan yang sering bentrok membuat mereka sulit bertemu sehingga memutuskan untuk berpisah.

Seiring makin padatnya aktivitas, Kang Daniel dan Jihyo jadi semakin jarang bertemu, sehingga timbul jarak di antara mereka. Terlebih lagi masing-masing juga disibukkan dengan persiapan comeback.

Kang DanielKang Daniel dan Jihyo TWICE putus. Foto: istimewa

"Dua idol ini sama-sama punya target. Karena masing-masing fokus mengerjakan album baru, mereka jadi lebih jarang bertemu. Sepertinya mereka berpikir kalau pekerjaan yang lebih penting saat ini," kata seorang sumber yang merupakan orang dalam industri K-Pop.

Perihal kabar putusnya jalinan cinta Kang Daniel dan Jihyo, JYP Entertainment dan KONNECT Entertainment belum memberikan komentar resmi.

Kang Daniel dan Jihyo mulai kencan pada Agustus 2019. Agensi keduanya mengonfirmasi kedekatan mereka tak lama begitu kabar pacaran beredar.

Sesaat setelahnya Kang Daniel mengungkapkan permintaan maaf kepada para penggemarnya yang dikejutkan dengan kabar hubungannya dan Jihyo. Dia pun memberi klarifikasi.

jihyo twice, park jihyoKang Daniel dan Johyo TWICE putus. Foto: Instagram @twicetagram

Jihyo sempat disebut sebagai kekuatan terbesar Kang Daniel saat dia berjuang menyiapkan debut sebagai solois. Namun dia menampik dan meyakinkan bahwa para fans lah yang lebih ikut andil.

"Selama vakum, aku menghadapi masa sulit karena rumor palsu. Namun alasan mengapa aku bisa bertahan dan terus berjuang adalah karena fans yang terus mendukung, sabar menunggu terlepas dari keputusasaan yang kalian rasakan," tulis Kang Daniel.

(hst/hst)