5 Fakta Hubungan Kang Daniel dan Jihyo TWICE yang Resmi Putus

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 10 Nov 2020 12:00 WIB
Kang Daniel Kang Daniel dan Jihyo Putus. Foto: Fansite/Internet
Jakarta -

Kang Daniel dan Jihyo putus hubungan. Kabar tersebut sudah dikonfirmasi oleh JYP Entertainment yang membawahi leader TWICE tersebut. Berita ini cukup mengejutkan para fans yang mendukung keduanya berpacaran. Memang disayangkan percintaan mereka yang sempat menghebohkan penggemar KPop setahun lalu ini tidak bertahan lama. Berikut lima fakta hubungan Kang Daniel dan Jihyo TWICE yang mungkin belum kamu tahu.

Kang Daniel dan Jihyo Pacaran Setahun


Hubungan Kang Daniel dan Jihyo TWICE terkuak Agustus tahun lalu. Ketika itu, media Korea Dispatch merilis foto-foto yang menunjukkan kedekatan mereka. Diberitakan bahwa Jihyo sering mengunjungi rumah CEO Konnect Entertainment itu yang terletak di kawasan elite UN Village, Hannam-dong, Seoul. Tak lama kemudian, kabar itu pun dikonfirmasi kedua belah pihak.

kang daniel jihyokang daniel dan jihyo Foto: Dispatch

Alasan Kang Daniel&Jihyo Putus


Belum dua tahun pacaran, Kang Daniel dan Jihyo diberitakan putus. Kabar tersebut awalnya dilaporkan Dispatch yang mengungkap bahwa kedua artis top Korea itu tidak bisa bertemu karena kesibukan masing-masing. Sumber mengatakan jika mereka memutuskan untuk fokus pada pekerjaan termasuk untuk mempersiapkan album terbaru.

Berita tersebut juga telah dikonfirmasi oleh sumber dari JYP Entertainment. "Benar bahwa mereka baru saja putus baru-baru ini,". Sedangkan Konnect Entertainment yang membawahi Daniel mengaku akan memberi pernyataan setelah mendapat kepastian dari idol 24 tahun itu.

Kang Daniel-Jihyo Berawal dari Dikenalkan


Awal hubungan percintaan Kang Daniel dan Jihyo sebelum putus sempat diperbincangkan. Dikatakan jika Daniel yang pernah tergabung dalam grup Wanna One tersebut meminta dikenalkan dengan Jihyo melalui Im Seulong 2AM. Pada Agustus 2019, Dispatch mengabarkan mereka telah berpacaran sejak awal tahun.

Gosip Mengenai Kencan Kang Daniel & Jihyo


Banyak rumor mengenai kencan keduanya ketika awal pacaran. Dilansir berbagai sumber, pelantun lagu 'What Are You Up To' tersebut juga pernah terbang ke luar negeri untuk menemui Jihyo. Keduanya pun dilaporkan bertemu setelah Daniel menggelar 'debut showcase'.

Kang Daniel JihyoKang Daniel Jihyo Foto: Dispatch

Kang Daniel Sempat Diprotes Fans


Terungkapnya hubungan Kang Daniel dan Jihyo tentu menimbulkan kehebohan di kalangan fans. Beberapa penggemar dari pria yang dulu bernama asli Kang Euigeon itu mengaku kecewa dengan berita tersebut. Meski begitu banyak pula yang tetap mendukung. Mereka mengaku senang Daniel memiliki seseorang yang menemaninya ketika terlibat proses hukum untuk bisa lepas dari agensi lamanya.

Kang Daniel pun sempat menulis surat kepada Danity (fan Daniel) dan meminta maaf mengenai berita mengejutkan itu. Hingga berita ini dibuat, pria yang berdasarkan profile dan biodata lahir di Busan tersebut belum memberikan pernyataannya.

(ami/ami)