6 Langkah Perawatan untuk Kulit Sehat ala Kang Daniel, Pacar Jihyo TWICE

Hestianingsih - wolipop Rabu, 07 Agu 2019 17:43 WIB
Foto: dok. fansite Foto: dok. fansite

Seoul - Sudah jadi hal lumrah kalau pria-pria di Korea Selatan juga mempedulikan kecantikan kulitnya seperti hal nya wanita. Terlebih lagi mereka yang berkecimpung di industri hiburan.

Salah satu selebriti K-pop pria yang dikenal dengan kulit sehatnya adalah Kang Daniel. Mantan personel Wanna One yang berkencan dengan Jihyo dari girlband TWICE ini punya rutinitas perawatan kulit yang tak boleh dilewatkannya.

Dilansir Channel-Korea, Kang Daniel punya beberapa koleksi skincare yang dipakainya sehari-hari. Perawatan kulitnya tak harus mahal dan banyak juga produk yang dipakai orang kebanyakan.


6 Langkah Perawatan untuk Kulit Sehat a la Kang Daniel, Pacar Jihyo TWICEFoto: Fansite

Dimulai dari membersihkan wajah, penyanyi 22 tahun ini ternyata menggunakan facial foam keluaran drugstore seharga Rp 40 ribuan. Ia memilih facial foam Perfect Whip dari Senka, yang berasal dari Jepang.

Facial foam yang dikenal dengan busa melimpahnya itu juga dipakai seleriti lainnya seperti Dara dari 2NE1, dan P.O. dari BLOCK B. Setelah membersihkan wajah, Kang Daniel akan menggunakan produk untuk melembapkan kulitnya.
6 Langkah Perawatan untuk Kulit Sehat a la Kang Daniel, Pacar Jihyo TWICEFoto: dok. fansite


Meskipun dia seorang pria yang umumnya tidak suka direpotkan dengan perawatan kulit berlapis-lapis, tapi Kang Daniel ternyata juga menerapkan enam langkah perawatan kulit yang populer di Korea Selatan. Setelah cuci muka dia akan melakukan eksfoliasi menggunakan produk khusus perawatan jerawat.

Dilanjutkan dengan toner, emulsion, dan sleeping mask, atau masker yang dipakai semalaman saat tidur. Rutinitas skincare Kang Daniel kemudian ditutup dengan mengoleskan lip balm pada bibirnya.

Melihat kulit Kang Daniel yang mulus tanpa noda dan cerah, mungkin kamu terinspirasi untuk meniru enam langkah perawatannya?

Simak Video "Koleksi Sneakers, Investasi Kekinian Anak Muda"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)