Viral Video Seks Mirip Artis, 5 Artis Ini Bikin Shock karena Kasus Video Syur

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 08 Nov 2020 18:30 WIB
Ilustrasi pasangan bertengkar Ilustrasi Pasangan / Foto: Getty Images/PixelsEffect
Jakarta -

Memiliki popularitas membuat kehidupan para selebriti seringkali menjadi sorotan. Apapun yang dilakukan oleh para selebriti tersebut rasanya selalu ingin diketahui oleh para netizen. Baru-baru ini selebriti Indonesia yang tengah mencuri atensi publik adalah Gisella Anastasia. Nama Gisella Anastasia bahkan sempat menjadi trending topik nomor satu di Twitter.

Ibu dari satu orang anak itu mendadak menjadi bahan perbincangan hangat setelah sebuah video seks yang mirip dengan dirinya beredar di internet. Pada video tersebut terlihat jelas sejumlah kemiripan antara Gisella Anastasia dengan wanita yang berada di dalam video. Tak sedikit netizen yang kemudian menduga bahwa wanita dalam video itu adalah mantan istri dari Gading Marten.

Beredarnya video seks dari para selebriti sendiri sebelumnya sudah beberapa kali terjadi. Seperti dikutip dari Talent Recap, berikut ini deretan selebriti yang sempat menghebohkan karena kasus video syur:

1. Kim Kardashian dan Ray J

pesta ulang tahun Kim KardashianKim Kardashian. Foto: Twitter/@KimKardashian

Kesuksesan Kim Kardashian dan Ray J hingga saat ini masih sering dikaitkan oleh beberapa orang dengan video seks keduanya yang beredar pada tahun 2007. Rekaman tersebut sebenarnya dibuat di tahun 2002 ketika Kim dan Ray tengah pergi ke Meksiko untuk merayakan ulang tahun Kim. Salah satu perusahaan film dewasa Vivid Entertainment kemudian membeli rekaman video tersebut dari 'pihak ketiga'. Kim mencoba menuntut perusahaan tersebut agar tidak merilis video syur dirinya ke publik. Namun sayang videonya itu sudah terlanjur beredar di internet.

2. Paris Hilton dan Rick Salomon

Paris HiltonParis Hilton Foto: Dok. Instagram/parishilton

Video seks Paris Hilton dan pria yang saat itu menjadi kekasihnya, Rick Salomon, sempat beredar pada tahun 2003. Hanya beberapa minggu sebelum acara Hilton The Simple Life ditayangkan di TV. Rekaman tersebut sendiri dibuat pada tahun 2001, saat Paris Hilton masih berusia 19 tahun dan Rick Salomon berusia 33 tahun. Paris Hilton mengatakan bahwa dirinya tidak pernah menyetujui rekaman tersebut untuk disebar luaskan. Paris Hilton dan Rick kemudian sempat terlibat percekcokan akibat video seks mereka. Walaupun demikian, Rick mengatakan bahwa dirinya telah menghasilkan banyak uang dari rekaman tersebut, sementara Paris mengaku tidak mendapatkan apapun.

3. Pamela Anderson dan Tommy Lee

Pamela AndersonPamela Anderson Foto: Dok. Instagram/ashoka_veganbags

Rekaman video syur Pamela Anderson dengan pria yang menjadi suaminya saat itu, Tommy Lee juga sempat mencuat ke publik. Video seks itu awalnya dicuri dari rumah mereka oleh seorang tukang listrik yang tengah bekerja di sana. Tukang listrik itu lalu mencoba menjual kaset beserta brankas yang dicurinya ke beberapa toko. Sampai akhirnya pada tahun 1995 rekaman tersebut menyebar luas di internet.

4. Hulk Hogan dan Heather

CULVER CITY, CA - AUGUST 01:  Wrestler Hulk Hogan speaks onstage at the Comedy Central Roast Of David Hasselhoff held at Sony Pictures Studios on August 1, 2010 in Culver City, California. TheHulk Hogan Foto: (Photo by Kevin Winter/Getty Images)

Hulk Hogan sempat menghebohkan setelah video seksnya bersama istri dari temannya yang bernama Bubba Clem, Heather mencuat ke publik pada tahun 2006. Hulk Hogan sendiri mengaku bahwa Bubba yang memberinya ijin untuk tidur dengan Heather. Namun Hulk Hogan tidak tahu bahwa pertemuan tersebut ternyata direkam. Hogan kemudian menggugat situs blog Gawker yang merilis sebagian dari video seksnya itu.

5. Rob Lowe dan 2 Orang Wanita

SUN VALLEY, CA - MARCH 01:  Actor Rob Lowe behind the scenes of Making with Michaels at Stage THIS on March 1, 2017 in Sun Valley, California.  (Photo by Rich Polk/Getty Images for The Michaels Companies)SUN VALLEY, CA - MARCH 01: Actor Rob Lowe behind the scenes of Making with Michaels at Stage THIS on March 1, 2017 in Sun Valley, California. (Photo by Rich Polk/Getty Images for The Michaels Companies) Foto: Getty Images

Pada tahun 1988 beredar rekaman video seks Rob Lowe dengan seorang gadis muda. Lowe yang saat itu berusia 24 tahun direkam dengan seorang gadis berusia 16 tahun dan wanita 23 tahun. Menurut penuturan Lowe, dirinya tidak mengetahui bahwa gadis itu masih sangat muda. Rekaman video seksnya itu kemudian menjadi viral ketika disebarkan di internet. Video tersebut adalah salah satu skandal rekaman seks pertama dan terbesar di Hollywood.

(vio/vio)