Mantan Pacar Kylie Jenner Diduga Punya Video Seks Bareng Bintang TikTok

Hestianingsih - wolipop Kamis, 15 Okt 2020 10:09 WIB
NEW YORK, NY - SEPTEMBER 12:  Tyga (L) and Kylie Jenner attend the Alexander Wang Spring 2016 fashion show during New York Fashion Week at Pier 94 on September 12, 2015 in New York City.  (Photo by Craig Barritt/Getty Images) Tyga dna Kylie Jenner saat masih bersama. Foto: Craig Barritt
Jakarta -

Tyga sedang ramai jadi perbincangan netizen di media sosial. Mantan kekasih Kylie Jenner itu diduga mengunggah video seks di akun OnlyFans miliknya.

Seperti diberitakan Ace Showbiz, video itu memperlihatkan Tyga dan bintang TikTok cantik, Bella Poarch sedang beradegan seks. Kabarnya video tersebut seharusnya hanya bisa diakses pelanggan OnlyFans dan bukan untuk disebarkan ke platform di luar situs tersebut.

Netizen pun mengungkapkan keterkejutannya lewat Twitter. Mereka tidak menyangka rapper 30 tahun tersebut bisa terlibat hubungan dengan bintang TikTok yang memiliki 33 juta follower itu.

Bintang TikTok Bella Poarch.Bintang TikTok Bella Poarch. Foto: Instagram/@bella.poarch

"Video seks Bella Poarch dan Tyga bocor??? uhhh," cuit salah satu pengguna Twitter.

"Hei semuanya Bella Poarch dan Tyga- YA AMPUN 2020 benar-benar deh ya kejadiannya," sambung netizen lainnya.

[Gambas:Instagram]



Namun keberadaan video seks itu masih jadi misteri. Sebab belum ada satu pun netizen yang mengklaim pernah melihat video tersebut Sehingga beberapa meyakini kalau video seks Tyga dan Bella Poarch hanya bohong belaka dan tidak benar-benar ada.

Tyga sendiri memiliki akun OnlyFans dan pernah memperlihatkan organ intimnya di situs dewasa tersebut. Dia bahkan membagikannya lewat Twitter.

Sementara itu mengenai hubungannya dengan Bella Poarch, keduanya memang dirumorkan menjalin asmara. Spekulasi itu beredar setelah Bella muncul dalam video TikTok Tyga untuk melakukan tantangan 'hit the woah' pada Agustus 2020.



Simak Video "Digaji Rp 367 Juta, Ini Fasilitas Jadi Asisten Magang Ratu Elizabeth II"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)