Ivan Gunawan Ungkap Habiskan Rp 1 M untuk Operasi Plastik Wajahnya

Vina Oktiani - wolipop Senin, 02 Nov 2020 12:09 WIB
ivan gunawan Ivan Gunawan / Foto: Instagram
Jakarta -

Artis dan juga desainer Ivan Gunawan baru saja mengungkapkan bahwa sebagian wajahnya ternyata adalah hasil dari operasi plastik. Pria 38 tahun itu secara terbuka menjelaskan bagian wajah mana saja yang telah diubahnya melalui salah satu video di akun YouTube milik Fadil Jaidi.

Dalam video YouTube berjudul 'FJ SHOW IVAN GUNAWAN' yang diunggah pada 28 Oktober 2020 itu awalnya keduanya tengah berbincang santai mengenai dunia entertain dan pekerjaan Ivan Gunawan yang juga menjadi seorang desainer. Pembicaraan mengenai operasi plastik baru muncul setelah Ivan sendiri yang bertanya mengenai bentuk wajahnya.

"Gue dari sini hidung gue mancung ya Dil? Bagus nggak?" tanya Ivan kepada YouTuber Fadil.

Fadil pun mengiyakan pertanyaan tersebut dan mulai menjadi penasaran. Dirinya kemudian bertanya kepada Ivan apakah hidungnya tersebut asli atau tidak. Ternyata begini jawaban Ivan Gunawan.

"Palsu. Ini buat di Korea Rp 150 juta, di luar tiket di luar hotel," jelas Ivan.

Tak sampai di situ, YouTuber pemilik pengikut lebih dari 1,9 juta itu lantas kembali menanyakan bagian-bagian wajah mana saja yang sudah pernah diubah oleh Ivan. Ivan pun secara blak-blakan menyebutkan bagian-bagian wajahnya yang sudah pernah mengalami operasi plastik.

"Dagu, rahang, kelopak mata, pipi," terang Ivan Gunawan.

Menurut penjelasan Ivan Gunawan, dirinya telah menghabiskan total uang sekitar Rp 1 miliar untuk melakukan operasi plastik pada bagian wajahnya itu. Fadil yang kaget mendengar hal tersebut lantas kembali bertanya kepada Ivan.

"Astagfirullahaladzim bro, kalau ditonjok nangis dong?" tanya Fadil.

"Gapernah di tonjok, udah gue gaplok duluan. Orang sebelom nonjok gue udah gue gaplok duluan," jawab Ivan Gunawan sambil bercanda.

(vio/vio)