Liputan Khusus Viral karena Hujatan

Viral Lewat Jalur Hujatan, Selebgram Denise Chariesta Kini Alami Hal Ini

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 01 Nov 2020 13:00 WIB
Selebgram viral Denise Chariesta Foto: TikTok @denise.chariesta
Jakarta -

Wanita cantik bernama Denise Chariesta mulai dikenal lewat konten-kontennya di TikTok. Dia pun ikut populer di Instagram dengan followers lebih dari 92 ribu.

Pada Oktober 2020 kemarin sosok Denise viral di media sosial karena konten video yang diunggahnya ke TikTok. Denise viral lewat jalur hujatan karena konten videonya dianggap menghina orang yang tidak mampu.

"Hai guys, selamat malam. Gua mau kasih tahu aja nih kalau kita itu orang kaya nongkrongnya di mall. Mallnya mall mewah, kalau kalian gimana? Di pinggiran ya? Aduh kalau di pinggiran ya udah gak usah temanan sama kita," ucap Denise di videonya.

Aksi Denise di video itu yang membuatnya dihujat dan disindir. Bahkan selebriti seperto Raffi Ahmad, Denny Cagur dan Ruben Onsu sampai membuat video yang menyindirnya dengan beraksi makan di warung pecel ayam pinggir jalan.

Denise Chariesta yang viral karena dihujatDenise Chariesta yang viral karena dihujat Foto: TikTok @denise.chariesta

Viral lewat jalur hujatan, Denise mengungkapkan di akun TikTok bahwa dia justru bangga. "Viral karena jalur hujatan? Ya bangga lah, setidaknya gue viral dengan cara gue sendiri. Daripada lo orang viral dengan cara menghujat dan duetin video gue. Lo orang mah apa atuh," ucapnya.

Denise juga menuding banyak orang malah ikut nebeng viral di akun TikToknya. "Rame ya, yang mau pansos sama aku? Emang benar banget duetin aja video aku pasti langsung meroket deh. Kalian mau enggak? Mumpung bisa masuk akun gosip," katanya.

Viral Lewat Jalur Hujatan, Diundang Tampil di TV

Denise yang viral lewat jalur hujatan, diundang ke acara Rumpi Trans TV. Dia pun berbincang dengan sang host Feni Rose dan mengungkapkan alasannya mengunggah video yang jadi kontroversi tersebut.

"Itu pertamanya untuk menghibur, aku sering makan dipinggiran. Terus aku dihujat sama temenku nagapin sih makan dipinggiran? Terus aku jadiin konten dan aku jadiin candaan," ucapnya.

Wanita yang memiliki bisnis toko bunga itu juga mengatakan berkat hujatan netizen, dia menjadi semakin terkenal. "Berkat kalian si cadel semakin terkenal nih, sudah masuk televisi. Terimakasih atas hujatannya, karena hujatanmu adalah semangatku," katanya seraya tersenyum.

Denise Chariesta yang viral karena dihujatDenise Chariesta yang viral karena dihujat Foto: TikTok @denise.chariesta

Denise tak menyangka jika videonya viral di TikTok. Katanya, dalam sehari, video tersebut ditonton lebih dari delapan juta kali. Dan setiap hari dia menerima hujatan karena videonya tersebut.

Selebgram berambut panjang itu juga merasakan keuntungan tersendiri dari aksi viralnya lewat jalur hujatan ini. Selain membuatnya semakin populer, toko bunga miliknya pun kebanjiran order.

"Toko bungaku jadi rame. Untungnya klien aku dan customerku sudah percaya. Ternyata dari hujatan itu ada hasilnya, hujatan semakin bertambah penjualannya semakin naik," kata Denise.

Hingga kini hujatan tersebut kata Denise masih dialaminya. Namun meski semakin banyak yang menghujat, dia tak mengambil pusing pada komentar netizen yang ada di akun media sosialnya.

"Iya setiap pagi, bangun tidur langsung dihujat. Tapi nggak jadi stres. Kalau kenyataannya nggak kayak gitu kenapa aku harus mikirin? Aku anggap sebagai huburan aja. Dan aku merasa kontenku menghibur kok? Buktinya banyak yang duetin. Saling menghibur aja menurutku. Lagi pandemi ini ya aku kasih kerjaan buat mereka buat ngehujat," ucapnya dengan santai.



Simak Video "Cerita Nisya 'Gadis Berkumis' Berdamai dengan Keunikannya"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)