Jerry Yan Mencuri Atensi di Sesi Latihan Reuni F4, Awet Muda

Eny Kartikawati - wolipop Jumat, 30 Okt 2020 16:53 WIB
Jerry Yan dari instagram. F4 Reuni, Jerry Yan Bikin Salfok. Foto: Dok. Jiangsu TV
Jakarta -

Grup Taiwan, F4, akan menggelar reuni pada Jumat (30/10/2020) malam ini. Saat melakukan sesi latihan jelang reuni, penampilan awet muda Jerry Yan mencuri atensi.

Jerry Yan tampil bersama ketiga rekannya personel F4 yaitu, Ken Zhou, Vic Chou dan Vanness Wu. Keempatnya tampak berada di atas panggung besar menyanyikan lagu soundtrack Meteor Garden, Liu Xing Yu (The Meteor Rain).

Video F4 berlatih di panggung menyanyikan soundtrack Meteor Garden ini viral setelah rencana reuni mereka diumumkan oleh Jiangsu TV. F4 akan tampil dalam acara One Thousand and One Nights yang disiarkan langsung Jiangsu TV dan aplikasi Kuaishou, 30 Oktober 2020, pukul 20.00 waktu setempat.

Dalam video promo yang beredar, F4 yang akan reuni menyapa para penggemar mereka. Dan saat menyapa penggemar ini, penampilan Jerry Yan juga mencuri atensi seperti ketika sesi latihan untuk reuni.

Jerry Yan tampil dengan setelan merah. Rambutnya ditata dengan poni samping yang menutupi sebagian dahinya. Gayanya ini mirip dengan penampilannya ketika memerankan sosok Dao Ming Si dalam serial Meteor Garden yang fenomenal.

F4 ReuniF4 Reuni Foto: Dok. Jiangsu TV

Penampilan Jerry Yan yang tampak tidak banyak berubah meski sudah 19 tahun berlalu sejak Meteor Garden pertama tayang menjadi atensi netizen. Para warganet mengungkapkan kekagumannya pada aktor yang baru saja menyelesaikan serial drama terbarunya, Count Your Lucky Stars.

"Dia masih tetap sama seperti dulu," demikian kata netizen soal Jerry Yan. "Jerry Yan apakah kamu vampire," tulis netizen lainnya yang menyebutkan Jerry Yan seperti vampire karena tidak menua.

F4 ReuniF4 Reuni Foto: Dok. Jiangsu TV

Selain Jerry Yan, yang juga menarik atensi dalam video promo reuni F4 itu adalah penampilan Vic Chou dan Ken Zhou. Vic Chou, sama seperti Jerry Yan, juga menuai banyak pujian karena semakin dewasa, sang aktor semakin ganteng. Sedangkan Ken Zhou menurut netizen sudah terlihat seperti 'uncle uncle'.

Pastinya reuni Jerry Yan, Vic Chou, Ken Zhou dan Vanness Wu pada malam ini akan sangat dinantikan para penggemar F4. Apalagi F4 terakhir melakukan reuni pada 2013 di acara Spring Festival Jiangsu TV.

Foto Tanpa Busana Jerry Yan

Sebelum tampil dalam video promo reuni F4, Jerry Yan sudah membuat heboh para penggemarnya saat merilis video promo serial drama terbarunya Count Your Lucky Star. Dalam video tersebut, aktor 43 tahun itu terlihat tanpa busana berendam di bath tub.

Adegan Jerry Yan mandi di bath tub dalam serial drama terbaru.Adegan Jerry Yan mandi di bath tub dalam serial drama terbaru. Foto: Dok. Weibo

Penampilan atletis Jerry Yan pun membuat penggemarnya semakin menggila. Tampak aktor yang sudah memasuki usia kepala empat itu tetap memiliki perut yang six-pack.

Jerry Yan sendiri pernah mengungkapkan dia rajin berolahraga untuk persiapan drama Count Your Lucky Star yang bisa ditonton di Viu itu. Pria yang mengawali kariernya sebagai model itu melakukan olahraga setidaknya satu jam setiap hari dan pastinya dia menjalani diet yang ketat hingga menggunakan ahli gizi khusus.



Simak Video "Kupas Tuntas Fashion Seo Dal Mi, Pemeran Drakor Start Up"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)