Jerry Yan Tampil Tanpa Busana, Fans Heboh Sampai Mau Tutupi Pakai Handuk

Hestianingsih - wolipop Rabu, 05 Agu 2020 14:36 WIB
jerry yan Jerry Yan. Foto: Instagram @jerryyan143
Jakarta -

Memasuki usia 43 tahun, Jerry Yan makin menunjukkan kharismanya sebagai aktor kawakan. Belum lama ini para penggemar dibuat heboh dengan adegan kamar mandi dalam serial drama terbarunya.

Tak lain dan tak bukan, karena adegan tersebut memperlihatkan Jerry Yan duduk dan berendam di bath tub, tanpa busana. Adegan berdurasi 30 detik itu bagian dari serial China berjudul 'Count Your Lucky Star' yang tayang perdana pada Senin (3/8/2020).

Tubuh berotot dan perut six-pack yang terekspos menimbulkan reaksi beragam dari fans. Ada yang terpesone dengan keseksiannya, tapi ada pula yang tak ingin aktor idolanya itu memamerkan 'aurat'.

Adegan Jerry Yan mandi di bath tub dalam serial drama terbaru.Adegan Jerry Yan mandi di bath tub dalam serial drama terbaru. Foto: Dok. Weibo

Sejumlah fans bahkan meng-edit foto Jerry Ya yang bertelanjang dada di bak mandi. Mereka menambahkan jubah mandi untuk menutupi tubuh pria yang populer sebagai Dao Ming Tse dalam serial 'Meteor Garden' itu.

Dikutip dari Asia One, Jerry Yan mengungkap kalau dia harus olahraga intens untuk membentuk otot tubuh demi perannya di serial tersebut. Pria dengan tinggi badan 180 cm ini latihan satu jam setiap hari dan diet ketat. Ia bahkan menyewa jasa pelatih pribadi dan ahli gizi khusus untuk peran ini.

Dalam serial itu Jerry Yan berperan sebagai editor in chief paling berpengaruh di sebuah majalah. Dia beradu akting dengan Shen Yue, aktris muda berusia 23 tahun.

Adegan Jerry Yan mandi di bath tub dalam serial drama terbaru.Adegan Jerry Yan mandi di bath tub dalam serial drama terbaru. Foto: Dok. Weibo

Seperti diberitakan media China, Jerry Yan sebenarnya merasa tertekan dengan proyek drama terbarunya ini. Pertama karena ia membintangi serial komedi romantis di usia yang sudah tak lagi muda, dan kedua, perbedaan usia yang cukup jauh dengan lawan mainnya.

Kabarnya perbedaan usia yang terpaut 20 tahun ini menciptakan atmosfer sedikit tegang saat syuting. Namun kemunculan Jerry Yan setelah lama tak bermain di komedi romantis disambut positif penonton dan mereka tak sabar menunggu penampilan sang aktor di tiap episode-nya.



Simak Video "Minat Perempuan Indonesia untuk Berbisnis Tertinggi di Asia Tenggara"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)