Artis LeAnn Rimes Pose Tanpa Busana, Tunjukkan Rahasia di Kulit Tubuhnya

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 30 Okt 2020 13:32 WIB
LOS ANGELES, CA - OCTOBER 19:  Singer Ashlee Simpson attends the Guitar Hero Live Launch Party at YouTube Space LA on October 19, 2015 in Los Angeles, California.  (Photo by Alberto E. Rodriguez/Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Aktris dan penyanyi LeAnn Rimes selama ini merahasiakan kondisi kulitnya. Tak pernah berbicara tentang kelainan kulit yang dialaminya, LeAnn akhirnya menunjukkan apa yang terjadi sebenarnya dengan berpose tanpa busana.

Dalam posenya, bintang film Coyote Ugly itu tidak mengenakan sehelai benangpun. Foto seksinya itu diabadikan oleh majalah Glamour. Dalam wawancaranya dengan majalah gaya hidup tersebut, LeAnn sekaligus mengaku bahwa selama ini dia memiliki kondisi psoriasis.

Psoriasis adalah penyakit autoimun yang menyerang kulit. Ditandai dengan ruam merah, kulit kering, tebal, bersisik, dan mudah terkelupas.

LeAnn RimesLeAnn Rimes Foto: dok. Glamour

"Aku mencoba semuanya untuk mengobatinya: krim steroid, obat-obatan, aku bahkan mencoba membungkus kulit dengan tar batubara. Dan ketika aku berada di publik, aku mencoba untuk menutupinya," ungkap LeAnn.

Artis 38 tahun itu mengaku bahwa selama ini dia menahan sakit dari balik bajunya yang kadang sengaja ia pakai berlapis-lapis. LeAnn pun tidak pernah mau mengeluhkan kondisi kulitnya tersebut yang kadang menyiksanya.

"Di panggung, aku sering menggunakan dua pasang stocking atau jeans, bahkan dalam panas 95 derajat. Di balik bajuku, seluruh perutku akan tertutup sisik tebal yang akan sakit dan berdarah. Untuk sepanjang hidupku, aku merasa seperti terus menyembunyikannya," ujar LeAnn.

Dalam rangka hari psoriasis, LeAnn tidak ingin lagi menutupi kondisi kulitnya. Dalam keterangan foto di Instagramnya, LeAnn mengatakan bahwa dia kini akan lebih menyuarakan tentang psoriasis.

"Aku ingin memberikan suara untuk banyak orang yang juga mengalami ini. Akhirnya ini waktuku untuk memberikan kejujuran tentang psoriasis dan seperti apa bentuknya," ungkapnya.



Simak Video "Kupas Tuntas Fashion Seo Dal Mi, Pemeran Drakor Start Up"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)