Salah Kasih Donasi Amal, Wanita Malah Berikan Barang Pribadi Berisi Sex Toys

Vina Oktiani - wolipop Senin, 26 Okt 2020 12:04 WIB
ilustrasi wanita sedih Ilustrasi Wanita / Foto: iStock
Jakarta -

Seorang wanita merasa sangat malu usai salah memberikan barang-barang untuk disumbangkan ke sebuah toko amal. Karena kurang berhati-hati wanita yang merupakan seorang ibu itu malah memberikan barang-barang pribadi milik yang seharusnya tidak ikut disumbangkan.

Seperti dikutip dari Mirror, wanita yang tidak disebutkan namanya itu awalnya ingin menyumbangkan beberapa pakaian, termasuk pakaian bayi, mainan, dan barang-barang lainnya yang sudah tidak terpakai. Namun ketika memilah-milah barang-barangnya untuk disumbangkan, tanpa sadar wanita tersebut memasukkan beberapa barang pribadinya ke dalam kotak untuk disumbangkan ke toko amal.

Sang wanita memang melakukan penyortiran di beberapa ruangan rumahnya, termasuk di kamar pribadinya yang berisi sex toys serta beberapa barang penting lainnya, seperti perhiasan. Ketika memilah-milah itu dirinya memang menaruh beberapa barang pribadinya itu ke dalam kotak. Namun sayang sang wanita kemudian lupa untuk memindahkan kembali barang-barang pribadinya tersebut.

40 menit setelah sang wanita menyumbangkan kotak tersebut ke toko amal, dia baru menyadari kesalahannya. Wanita tersebut lupa mengeluarkan beberapa barang-barang pribadinya, termasuk sex toys dan perhiasan berharga dari seorang temannya yang telah meninggal.

Dia sebenarnya berharap untuk tak lagi mengunjungi toko amal tersebut karena merasa sangat malu. Namun pada akhirya dia terpaksa kembali ke toko amal karena merasa tidak ingin kehilangan perhiasan berharga dari sahabatnya itu.

Sang wanita kemudian kembali ke toko amal keesokan harinya dan meminta pegawai toko untuk memperbolehkannya memeriksa sumbangannya karena terdapat kesalahan. Pegawai toko itu pun bertanya mengenai isi kotak sumbangannya yang berakhir dengan percakapan canggung.

"'Apakah itu memiliki ... baterai?'", Tanya pekerja itu.

"'Um ... ya ... ...' 'Apakah itu ... mainan seks?' 'Ya,' bisikku sambil menatap lantai," ungkap sang wanita.

Setelahnya wanita tersebut lalu diijinkan untuk melihat barang-barang sumbangan di toko amal tersebut. Namun sayang dia tidak bisa menemukan kotak yang berisi barang-barang pribadinya dan akhirnya menyerah melakukan pencarian.

Kisah memalukan itu dibagikan oleh sang wanita melalui Reddit. Dirinya mengaku sangat malu atas kesalahan konyol yang telah dilakukannya.

"Saya belum pernah merasakan sensasi ngeri secara fisik karena malu seperti ini sebelumnya - setelah saya bisa berhenti mengatakan 'oh my god' dan menjelaskan kepada suami saya apa yang telah saya lakukan, saya merangkak ke atas menjadi seperti bola dengan tangan menutupi telinga saya selama sekitar 40 menit mencoba memprosesnya," jelas sang wanita.

(vio/vio)