Ulang Tahun Ke-40, Kim Kardashian Rencanakan Pesta Mewah di Pulau Rahasia

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 22 Okt 2020 09:15 WIB
Rumah Kim Kardashian Kim Kardashian / Foto: iStock
Jakarta -

Kim Kardashian baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada tanggal 21 Oktober 2020. Istri dari Kanye West yang terkenal dengan gaya hidup glamournya itu memang seringkali terlihat merayakan ulang tahun dengan cara mewah yang tidak biasa. Kali ini kabarnya bintang Keeping Up With The Kardashians itu kembali merencanakan pesta mewah di pulau rahasia bersama orang-orang terdekatnya.

Seperti dilansir dari Page Six, ibu dari empat orang anak itu kabarnya akan memboyong keluarga beserta 30 sahabat terdekatnya ke sebuah pulau dengan menggunakan jet pribadi minggu depan. Namun belum dapat dipastikan ke pulau mana Kim Kardashian akan membawa sahabat dan keluarganya untuk merayakan pesta ulang tahunnya. Diduga bahwa pesta tersebut akan berlangsung di Karibia, tetapi hingga saat ini pemilik SKIM itu masih belum angkat bicara.

Sepertinya lokasi tersebut memang sengaja dirahasiakan oleh Kim karena para tamu undangannya pun tidak mengetahui apa-apa mengenai hal itu. Selain itu mengingat pandemi Corona yang masih berlangsung hingga saat ini, Kim juga akan memastikan bahwa semua tamu undangannya itu telah menjalani tes virus Corona sebelum datang menghadiri pesta ulang tahunnya.

Banyak yang kemudian merasa penasaran dan berusaha mencari tahu di mana tempat Kim Kardashian akan merayakan pesta ulang tahunnya itu. Ada yang memprediksi bahwa Kim mungkin akan mengadakan pesta di Richard Branson Necker Island. Namun pulau tersebut hanya mampu menampung maksimal 22 orang.

"Semua tamu tahu kapan harus siap dijemput untuk penerbangan - yang akan meninggalkan daerah Los Angeles awal minggu depan. Destinasi itu dirahasiakan untuk alasan privasi, tapi itu tidak menghentikan semua orang berspekulasi," ungkap salah seorang kerabat dekat Kim Kardashian.

(vio/vio)