Pakai Topi Bertulisan 'Vote Kanye', Kourtney Kardashian Disebut Mengerikan

Hestianingsih - wolipop Senin, 19 Okt 2020 13:26 WIB
Kourtney Kardashian pakai topi bertulisan Vote Kanye. Foto: Dok. Kanye2020.country
Jakarta -

Kourtney Kardashian mendukung adik iparnya, Kanye West, menjadi presiden Amerika Serikat selanjutnya. Bentuk dukungan itu dia unggah di Instagram Story belum lama ini.

Anak sulung dari klan Kardashian Jenner ini berfoto mirror selfie dengan busana sporty berupa tank-top dan jogger. Ia tampak melengkapi penampilannya dengan mengenakan topi hitam bertulisan, 'VOTE Kanye'.

Akibat postingan itu ibu tiga anak tersebut langsung menuai hujatan dari netizen. YouTuber terbama Tyle Oakley bahkan menilai apa yang diunggah Kourtney Kardashian sebagai tindakan yang memalukan.

Netizen lain juga mengritik kalau kakak dari Kim Kardashian ini telah melakukan perbuatan yang tak bertanggungjawab. Terlebih lagi dengan jumlah follower yang mencapai 102 juta.

"Kourtney Kardashian mengunggah insta story ke 102 juta follower-nya dan mendorong mereka agar memilih Kanye adalah salah satu tindakan yang paling tidak bertanggungjawab, mengerikan dan sembrono yang pernah dilakukan keluarga ini dalam memanfaatkan platform mereka," cuit netizen lagi.

Kourtney Kardashian pakai topi bertulisan Vote Kanye.Kourtney Kardashian pakai topi bertulisan Vote Kanye. Foto: Instagram/@kourtneykardashian

"Kourtney sakit nih. Sepertinya produk-produk bebas gluten dan rekayasa genetik sudah merasuki otaknya. Saya sangat kecewa dengan kamu bilang pada 10-an juta lebih follower-mu untuk memilih Kanye West," komentar netizen lainnya.

Topi yang dipakai Kourtney Kardashian merupakan salah satu produk yang dijual lewat situs kampanye resminya, Kanye2020.country. Topi tersebut dibanderol dengan harga USD 40 atau sekitar Rp 589 ribuan.

Sebelumnya pada Juli 2020, rapper dan desainer Yeezy itu mengumumkan pencalonan dirinya sebagai calon presiden Amerika Serikat melawan Donald Trump. Pidato pertamanya berlangsung pada Minggu (19/7/2020) dan berlangsung secara dramatis setelah dirinya mengungkap hampir dimasukkan ke rumah sakit jiwa oleh Kim Kardashian.

Pidato Kanye West, yang potongan videonya menjadi viral di media sosial, memicu kebingungan, kemarahan, dan juga perhatian terhadap kesehatan mental musisi itu.



Simak Video "Kanye West Bongkar Pernah Ingin Aborsi Anak, Kim Kardashian Marah"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)