Anggap North West Punya Obsesi Aneh, Kim Kardashian Mengaku Takut

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 02 Okt 2020 09:30 WIB
kim kardashian Kim Kardashian dan anak perempuannya / Foto: istimewa
Jakarta -

Kim Kardashian baru saja baru saja mengungkapkan ketakutan dan kekhawatirannya mengenai obsesi sang anak, North West. Hal itu disampaikannya dalam acara Keeping Up With The Kardashians yang baru pada Kamis, 1 Oktober 2020.

Pemilik KKW Beauty itu mengatakan bahwa ketakutan terbesarnya selama ini malah perlahan-lahan tumbuh menjadi obsesi putrinya, North West. Seperti yang dapat terlihat dalam beberapa episode di acara KUWTK itu, Kim sangat takut dengan laba-laba, bahkan dia pernah sampai menangis karena hal itu. Tetapi kini sang anak justru terobsesi dan ingin memelihara hewan berkaki delapan tersebut, terutama yang berjenis tarantula.

"Entah bagaimana, North menipuku untuk pergi ke toko hewan yang dekat dengan sekolahnya. Aku lalu menghampiri wanita penjaga toko itu dulu, aku mengatakan 'Dengar,aku akan membayarmu 100 dolar. Katakan saja mereka kejam pada anak-anak, bukan hewan peliharaan yang baik, mereka menggigit semua orang, katakan apapun yang harus kau katakan. Aku akan membayarmu.'" cerita Kim kepada Khloe Kardashian dalam episode KUWTK berjudul 'Kim Kardashian Freaks Out Over North's Spider Obsession'.

Namun sayang, tawarannya tersebut tidak berhasil. Pegawai toko itu justru malah mengatakan bahwa laba-laba adalah hewan peliharaan yang luar biasa lalu membujuk North untuk mau memegangnya.

Kim juga mengatakan bahwa walaupun saat ini North telah beberapa kali meminta untuk menjadikan laba-laba sebagai hewan peliharaannya, tetapi Kim tetap bersikeras menolak hal itu. Menurut Kim hal tersebut tidak akan pernah terjadi.

"Sama sekali tidak akan pernah terjadi. Seperti, tidak akan pernah. Selama dia tinggal serumah denganku, tidak akan pernah terjadi," jelas Kim.

Khloe lalu menanggapinya dan mengatakan bahwa Kim harus mengatasi ketakutannya tersebut. Tetapi Kim malah membalasnya dengan mengungkapkan ketakutan Khloe terhadap paus. Walaupun demikian, Khloe mengaku ingin membantu North dan juga Kim. Namun karena Khloe tidak memberitahukan apa yang akan dilakukannya, Kim lalu muncul dengan idenya sendiri.

"Mungkin aku hanya ... Aku akan duduk di sana dan melihat ponselku dan aku akan seperti, 'Ya Tuhan, apa kau mendengar beritanya? Semua anak ini meninggal di sekolah karena gigitan tarantula.' Aku hanya ingin menakut-nakuti mereka," ungkap Kim sambil tertawa.

(vio/vio)